BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Podcast Mahasiswa Festival Jurnalisme dari Perugia / Willamedia

Marjolein Slats – Jumat 8 April 2022, 08:49 | 0 komentar, Bergabung dalam percakapan

Seperti apa jurnalisme masa depan? Mahasiswa, fakultas dan alumni Jurnalisme Fontys Hogeschool mengukur status perkembangan baru saat ini pada Konferensi Pers Internasional di Perugia. Selama tiga hari, mereka membahas workshop menarik, etika dan pembicara yang ditampilkan di Italian Festival. Episode 1 dari Ciachiere, majalah di meja potong.


Terakhir diubah: 8 April 2022, 09:53

Sponsor dari Fontis University of Applied Sciences Journalism di Tilburg, Thiez van den Haud, Dosen Peneliti Jurnal Studi: ‘Dalam episode pertama kita akan berurusan dengan media laki-laki di Indonesia! Melalui jurnalisme kreatif, jurnalis ingin menginspirasi kesadaran sosial. Mila van der Raff dan Anouk Lambrechts memberi tahu kami semua tentang kisah ini dan menawarkan wawasan mereka tentang kisah-kisah kreatif. Jesse de Cooker dan Geron van de Nieuwenhoff bangun pagi-pagi untuk dua sesi tentang kecerdasan buatan. Pembelajaran mekanikMereka membawa kami dengan beberapa contoh dan melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat hal yang paling mudah diakses dikenal dunia.

Dengarkan podcastnya di sini:

READ  Kejahatan kolonialisme tak termaafkan