BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Olahraga adalah obat yang ditujukan agar dokter mengevaluasi aktivitas fisik Anda

Olahraga adalah obat yang ditujukan agar dokter mengevaluasi aktivitas fisik Anda

Mendaftarlah untuk seri buletin CNN's Fitness, But Better. Panduan tujuh bagian kami akan membantu Anda menerapkan rutinitas yang sehat, dengan dukungan dari para ahli.



CNN

Pernahkah dokter Anda menanyakan tingkat aktivitas fisik Anda? Jika ya, Anda bisa berterima kasih Olahraga adalah obatIni adalah inisiatif kesehatan global yang dijalankan oleh American College of Sports Medicine.

Dibuat pada tahun 2007, inisiatif ini mendorong penyedia layanan kesehatan untuk menilai aktivitas fisik pasien selama kunjungan, serta olahraga teratur saat merancang rencana perawatan. Jumlah dan jenis olahraga yang direkomendasikan oleh profesional medis harus bergantung pada status kesehatan dan kemampuan setiap orang saat ini.

Jacob Wackerhausen/iStockPhoto/Getty Images

Penyedia layanan kesehatan dapat mempengaruhi kesehatan pasien dengan menilai aktivitas fisik secara rutin pada setiap interaksi.

Filosofi di balik inisiatif ini sederhana: aktivitas fisik meningkatkan kesehatan yang optimal. Gerakan teratur juga membantu mencegah bahkan mengobati berbagai kondisi medis. Ada bukti kuat yang menghubungkan kurangnya aktivitas fisik dengan kesehatan yang buruk dan biaya perawatan kesehatan yang lebih tinggi, menurut para peneliti Pasal 2020 Dalam American Journal of Lifestyle Medicine. Studi tersebut menyimpulkan bahwa ada kebutuhan untuk mengintegrasikan program layanan kesehatan dan kebugaran.

Selain itu, orang-orang yang melakukan aktivitas fisik sedang hingga berat setidaknya selama 150 menit per minggu menerima hampir setengah manfaat layanan kesehatan dibandingkan dengan mereka yang tidak aktif, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Intermountain Health yang berbasis di Salt Lake City. Pada Pertemuan Tahunan American College of Sports Medicine 2019 dan diterima untuk dipublikasikan.

Studi ini juga menemukan bahwa orang yang aktif menghabiskan setengah dari total biaya perawatan kesehatan dibandingkan dengan orang yang tidak banyak bergerak, yang didefinisikan sebagai mereka yang melakukan aktivitas sedang hingga berat selama satu menit per minggu, kata Dr. Elizabeth Joy, kepala petugas medis di teknologi kesehatan. perusahaan. Laure Health dan Ketua EIM.

READ  Hiu putih besar mungkin telah memusnahkan Megalodon

Sayangnya, meskipun EIM telah berkembang dan mencapai banyak keberhasilan, hanya 22,9% wanita dewasa dan 17,8% pria dewasa yang telah disarankan oleh profesional kesehatan untuk meningkatkan tingkat aktivitas fisik mereka, menurut Survei Wawancara Kesehatan Nasional AS 2022“kata Joey.

Dengan rata-rata kunjungan layanan kesehatan dasar yang berlangsung kurang dari 20 menit dan penyedia layanan kesehatan harus menangani begitu banyak masalah, tidak mengherankan jika hanya sedikit orang yang melakukan aktivitas fisik, kata Joy.

“Hanya butuh sedikit waktu untuk menulis resep,” kata Joy. “Membutuhkan waktu lebih lama untuk memberikan konseling perubahan perilaku berbasis bukti.”

Meskipun EIM belum membuat kemajuan dalam bidang kedokteran, EIM telah menciptakan banyak program, inisiatif, dan resep untuk membantu orang-orang di luar EIM.

EIM sekarang disertakan Olah raga adalah obat di kampusMisalnya, program yang membantu perguruan tinggi dan universitas mempromosikan dan mengevaluasi aktivitas fisik di kalangan mahasiswa, dosen, dan staf. Hingga saat ini, lebih dari 200 sekolah Amerika dan lebih dari dua puluh lembaga pendidikan internasional berpartisipasi dalam program ini.

Program EIM-OC di Grand Valley State University di Grand Rapids, Michigan, telah mencapai status emas, yang berarti universitas secara rutin mengevaluasi dan mempromosikan aktivitas fisik di kampus, kata Amy Campbell, direktur asosiasi rekreasi dan kesehatan. Universitas ini menawarkan fasilitas seperti pelatihan pribadi gratis melalui jurusan ilmu olahraga, serta berbagai kelas kebugaran kelompok dan pelatihan kesehatan.

Meskipun beberapa dari penawaran ini sudah ada sebelum GVSU menandatangani kontrak dengan EIM-OC, Campbell mengatakan universitas tersebut bekerja lebih kolaboratif untuk menekankan pentingnya aktivitas fisik.

“Tim CARE (yang menghubungkan siswa yang mengalami kesulitan dengan layanan dukungan) selalu bertanya kepada siswa: 'Apa yang Anda lakukan di luar kelas?' kesempatan untuk bekerja dengan departemen kami, mereka akan berkomunikasi dengan kami. Misalnya, jika seseorang tidak mampu berpartisipasi dalam program perumahan, kami akan memastikan mereka dapat mengaksesnya.

READ  Fisika kuantum dalam sebuah makalah? Para ilmuwan menemukan hubungan antara fotosintesis dan 'materi kelima'

Ada juga Penularan melalui kanker, inisiatif khusus penyakit pertama dalam EIM. Inisiatif ini membantu program olahraga dan rehabilitasi bagi mereka yang menderita kanker dan penyakit lainnya. Kebanyakan orang yang melakukan aktivitas fisik selama pengobatan kanker mengalami efek samping yang tidak terlalu parah, merasa lebih baik lebih cepat setelah pengobatan, dan, dalam beberapa kasus, memiliki risiko kambuhnya kanker yang lebih rendah. Penelitian telah menunjukkan.

EIM juga membuat a Rx untuk seri kesehatanyang menyediakan resep olahraga untuk orang-orang dengan berbagai kondisi kronis yang umum, seperti penyakit Alzheimer, depresi, kecemasan, osteoporosis, dan gagal jantung.

“Jika Anda pernah mengalami serangan jantung, Anda berisiko lebih besar terkena serangan jantung lagi jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda Di sofa “Untuk jalan-jalan,” kata Joy. “Sofa lebih berbahaya daripada sepatu berjalan.”

Meskipun EIM akan terus mendidik penyedia layanan kesehatan dan pelajar di bidang kesehatan tentang pentingnya menilai tingkat aktivitas pasien dan membuat resep untuk aktivitas fisik, EIM juga mencari opsi lain.

“Orang-orang tidak merespons dengan baik ketika diminta melakukan sesuatu,” kata Joy. “Sebaliknya, masyarakat lebih cenderung terlibat dan mempertahankan perubahan perilaku sehat ketika dilakukan di komunitasnya. Jika keluarga, lingkungan, komunitas agama, atau bahkan lingkungan kerja seseorang mendukung aktivitas fisik secara teratur, mereka cenderung lebih aktif.”

Tentu saja, kata Gerren Liles, pelatih pribadi bersertifikat dan pemilik Gerren Liles Vision Fitness di New York. Beberapa perusahaan di New York City telah mengajak Lyles untuk mengajar kelas kebugaran kepada karyawannya, dan dia telah melihat manfaatnya.

“Selalu baik untuk menyatukan orang-orang dalam berolahraga,” katanya. “Hal ini dapat menginspirasi masyarakat untuk menjaga kebugaran mereka. Akan sangat bagus jika perusahaan berinvestasi dalam kebugaran, jika sekolah membuat program dan acara untuk siswa dan bahkan orang tua, dan jika media dan film mempromosikan aktivitas fisik.”

READ  Nah, siapa yang baru saja menabrak bulan? - Tech Crunch

“Perilaku sehat itu menular,” kata Joy. “Kami juga memiliki tanggung jawab pribadi terkait aktivitas fisik – untuk benar-benar memikirkan dampaknya terhadap orang-orang di sekitar kami.”

Jadi, lain kali kalau mau jalan-jalan, kata Joy, ajaklah teman atau tetangga.

Melanie Radziecki McManus Penulis lepas yang berspesialisasi dalam hiking, perjalanan, dan kebugaran.