BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Omroep Flevoland – Berita – Perawat Indonesia bekerja di Flevoland

Lebih dari dua puluh perawat Indonesia akan segera mulai bekerja sebagai trainee di Woonzorg Flevoland. Mereka telah mengikuti pelatihan perawatan kesehatan di negara mereka, tetapi di sini mereka memiliki kesempatan untuk memperoleh diploma HBO yang diakui secara internasional dengan beasiswa.

Menurut Woonzorg Flevoland, terjadi surplus perawat di level HBO dan WO di Indonesia, sehingga perawat tidak bisa bekerja di negaranya. Ada kelangkaan di sini, sementara jumlah orang tua dalam perawatan meningkat.

“Sebagai organisasi perawatan kesehatan, kita semua memancing di kolam yang sama saat mempekerjakan staf perawatan kesehatan,” kata John Bos, CEO Woonzorg Flevoland Foundation. “Dengan kedatangan rekan-rekan Indonesia kami, Woonzorg Flevoland akan memiliki orang-orang yang sangat termotivasi dan terlatih selama empat hingga lima tahun ke depan. Ini membantu kami dengan masalah pasar tenaga kerja dan menawarkan peluang besar untuk pengembangan. Ini memberikan kontinuitas. Ini bagus untuk kami. warga dan pelanggan kami.”

Idenya, trek Indonesia juga bagus karena siswa mendapatkan tambahan pengetahuan dan pengalaman di sini. Para siswa dipilih oleh organisasi yang juga mengatur kedatangan mereka di Belanda. Ke-22 siswa itu diharapkan tiba minggu depan. Akomodasi telah diatur untuk mereka bekerja sama dengan beberapa asosiasi perumahan di Lelystad dan Almere.

Menurut Boss, itu adalah inisiatif yang akan dikejar jika berhasil.

WhatsApp kami!
Apakah Anda memiliki tip atau komentar? Kirim pesan perkenalan ke Omroep Flevoland 06-52 52 4891 Atau kirim email ke: [email protected]!

READ  Sebuah RUU untuk mengakhiri perpajakan secara surut disahkan ketika oposisi meninggalkan parlemen