BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnePlus mengkonfirmasi pembatalan bising aktif untuk earphone Buds Pro – gambar dan suara – Berita

OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa earbud Buds Pro yang akan datang akan mendapatkan pembatalan bising aktif. Perusahaan berbicara tentang “pembatalan kebisingan adaptif” dan mengatakan bahwa earbud memiliki tiga mikrofon untuk fungsi tersebut.

Dengan tiga mikrofon ini, earphone dapat memantau suara eksternal sehingga dapat menghasilkan suara penghitung Perusahaan melawan CNET. Selain itu, earbud dapat menghasilkan counter-noise 15-40 dB. Pengguna dapat mematikan peredam bising dengan mencabut batang salah satu earbud, atau melalui aplikasi HeyMelody.

Termasuk kasing pengisi daya, earbud memiliki daya tahan baterai maksimum 38 jam, tanpa pengurangan kebisingan aktif. Jika pengguna ingin mendengarkan musik dengan pembatalan bising aktif, earbud termasuk casing pengisi daya bertahan maksimal 28 jam.

Untuk pengisian daya, Buds Pro mendukung Warp Charge hingga 10W. Setelah sepuluh menit pengisian cepat, kasing ini menawarkan masa pakai baterai hingga sepuluh jam. Pengguna tidak perlu menggunakan kabel atau adaptor khusus untuk ini, kabel USB-C apa pun sudah cukup, kata OnePlus. Pengisian daya nirkabel Qi beroperasi pada maksimum 2W.

Foto-foto itu belum dibagikan, meskipun CNET mengatakan telah melihat telinganya. Mereka akan terlihat seperti Apple AirPods Pro, dalam warna hitam matte dan glossy. Telinga telah dikembangkan di perusahaan sejak Juli lalu, sehingga mereka berasal dari Untuk berintegrasi dengan OPPO. OnePlus akan membagikan lebih banyak informasi tentang earbud pada 22 Juli, bersama dengan Mengungkap Utara 2.

READ  Pembaruan firmware PlayStation 5 yang akan datang hadir dengan banyak fitur lainnya