BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“OnePlus Pad 2 akan menjadi tablet Android tercepat”

“OnePlus Pad 2 akan menjadi tablet Android tercepat”

OnePlus tidak hanya akan merilis smartphone Nord 4 pada 16 Juli, tetapi juga akan merilis tablet baru. Hampir semua spesifikasi OnePlus Pad 2 kini tersedia di pasaran. Tampaknya ini adalah tablet Android tercepat yang pernah ada.

Baca lebih lanjut setelah pengumuman.

“Spesifikasi OnePlus Pad 2 sudah diketahui”

OnePlus Pad adalah tablet dengan rasio kualitas-harga yang sangat baik. Ini memiliki layar yang indah dan prosesor yang cepat. Namun, OnePlus tampaknya akan melangkah lebih jauh dengan penerusnya. Menurut enak Ishaan Agrawal OnePlus Pad 2 akan menampilkan Snapdragon 8 Gen 3. Ini adalah prosesor tercepat saat ini. Ini akan menjadi tablet pertama yang menggunakan chip ini. Anda dapat memilih varian dengan RAM 8 atau 12 GB dan penyimpanan 128 atau 256 GB.

Spesifikasi ini menjadikan OnePlus Pad 2 sangat cocok untuk bermain game dan tugas yang lebih berat seperti mengedit foto. Layarnya tumbuh dari 11,6 menjadi 12,1 inci dan memiliki resolusi 3000 x 2120 piksel. Kecepatan refreshnya lagi-lagi 144Hz untuk gambar yang sangat halus.

Kecerahan maksimum adalah 900 nits. Itu berarti 500 nits dengan panel OnePlus pertama. Satu-satunya kelemahan adalah layar LCD. Pesaing utamanya, Samsung Galaxy Tab S9 Plus, memiliki layar OLED yang lebih bagus.

Spesifikasi OnePlus iPad 2
Gambar telanjang Pad 2 di situs OnePlus

OnePlus Pad 2 kemungkinan akan identik dengan OnePlus Pad Pro yang baru-baru ini diluncurkan pabrikannya di China. Jadi kita bisa mengandalkan enam speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan baterai berkapasitas 9510 mAh. Pengisian dayanya bagus dan cepat pada maksimum 67W. Hal ini juga dimungkinkan dengan pendahulunya.

Di bagian belakang kita menemukan lensa 13 megapiksel, sedangkan kamera depannya beresolusi 8 megapiksel. Dari informasi di situs OnePlus, kami dapat menyimpulkan bahwa perusahaan juga akan merilis stylus dan keyboard baru untuk Pad 2.

READ  Awan debu yang sangat besar menyebabkan kepunahan dinosaurus setelah tumbukan asteroid Sains

Harga tablet tersebut belum diketahui. Harga eceran yang disarankan untuk OnePlus Pad pertama adalah €499 dan sekarang Anda dapat membelinya seharga €349. Penggantinya kemungkinan akan sedikit lebih mahal karena prosesornya yang lebih cepat.

Diskon OnePlus Nord 3 kini mencapai €7,50 per bulan

Peluncuran pada 16 Juli

OnePlus sendiri mengonfirmasi bahwa tablet barunya akan dirilis pada 16 Juli mendatang. Sebuah acara khusus akan diadakan di Milan pada hari itu pukul 15.00 waktu Belanda. Kami juga akan melihat OnePlus Nord 4 di sana. Ini adalah smartphone kelas menengah baru dengan layar OLED 6,74 inci dan prosesor cepat Snapdragon 7 Plus Gen 3. Berbeda dengan perangkat Nord sebelumnya, casingnya akan terbuat dari logam. Baterai besar 5500 mAh mampu diisi daya tak kurang dari 100 watt, sehingga dalam waktu singkat akan penuh.

Bukan itu saja, karena OnePlus juga meluncurkan earbud Buds 3 Pro dan jam tangan pintar baru: OnePlus Watch 2R. Ini adalah versi lebih murah dari OnePlus Watch 2 yang dirilis awal tahun ini.

Jangan lewatkan apa pun tentang iklan OnePlus? Kemudian perhatikan baik-baik Android Planet. Kami akan berbicara dengan Anda Aplikasi kami Dan buletin tentang perkembangan terkini. Ikuti kami juga Ada apa, berita Google, Facebook, Instagram Dan X (sebelumnya Twitter).

Baca lebih lanjut tentang OnePlus: