BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Operasi Katup NAF Flowserve Andritz • Pomp NL

Operasi Katup NAF Flowserve Andritz • Pomp NL

Andritz baru-baru ini menandatangani perjanjian dengan Flowserve Corporation di Texas (AS) untuk mengakuisisi operasi NAF AB. NAF AB mengembangkan, merancang dan memproduksi katup kontrol NAF Flowserve.

Fungsi katup NAF

Dengan 50 karyawan di lokasinya di Linköping, Swedia, perusahaan ini telah memasok katup kontrol proses selama lebih dari 100 tahun.

Memperluas dengan akuisisi andrit Memperluas lebih lanjut portofolio produk dan layanannya di bidang pengendalian proses. Penyelesaian transaksi ini harus mendapat persetujuan dari otoritas terkait dan diharapkan selesai pada Q1 2024.

andrit

Akuisisi ini semakin melengkapi kemampuan Andritz dalam menawarkan alat, kontrol proses tingkat lanjut, dan simulasi proses online, serta kembaran digital melalui platform digitalisasi IDEAS. Selain itu, perusahaan ini akan mengintegrasikan katup kontrol NAF dengan mulus ke dalam rangkaian manajemen aset Metris. Ini memberikan pemantauan otomatis terhadap katup kontrol untuk meningkatkan waktu kerja dan stabilitas proses.

Jarno Naimark, anggota dewan direksi pembeli dan bertanggung jawab atas area bisnis Pulp & Paper, mengatakan: “Saya menantikan kedatangan tim NAF AB ke kami. Katup kontrolnya merupakan elemen kunci untuk pengoperasian dan optimalisasi instalasi proses. Ini merupakan tambahan berharga pada portofolio produk kami untuk pengendalian proses. Kami berharap dapat memperluas kemampuan penjualan dan layanan NAF AB dengan meningkatkan kehadiran global kami.

READ  Bali hanya akan dikunjungi oleh 45 wisatawan pada tahun 2021