BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OPPO Luncurkan ColorOS 12 untuk Smartphone China OPPO dan OnePlus – Tablet dan Ponsel – Berita

OPPO telah mengungkapkan ColorOS 12 yang menjalankan Android 12, yang akan tiba di smartphone OPPO dan OnePlus dengan rilis beta terbuka di China akhir tahun ini. Pembaruan ini menampilkan desain yang didesain ulang dengan ikon baru, lebih banyak ruang putih, dan animasi yang diperbarui.

Dia. Dia Desain baru untuk ColorOS 12 Ini mengurangi kepadatan informasi dan meningkatkan penggunaan warna yang berbeda untuk menyajikan informasi lebih jelas kepada pengguna. Warna yang berbeda akan membantu pengguna membedakan antara informasi penting dan kurang penting. Sistem operasi baru juga akan menerima Omoji, yaitu avatar yang dapat menampilkan ekspresi wajah dan dapat digunakan dalam aplikasi panggilan video, misalnya.

Menambahkan ColorOS Menurut Pengembang XDA Selain itu, lebih banyak gerakan telah ditambahkan, sehingga pengguna dapat menggunakan gerakan tangan dalam aplikasi untuk beralih antara aplikasi dan aplikasi layar penuh di jendela terpisah. Upgrade juga dilengkapi dengan fungsi konektivitas lintas layar baru, yang meningkatkan koneksi antara smartphone dan PC. Misalnya, pengguna dapat mengedit dokumen di PC yang disimpan di smartphone dan mengontrol smartphone dari PC.

Fitur baru lainnya adalah Smart Sidebar 2.0 dengan enam fitur baru, seperti memutar musik atau membandingkan harga dari toko online. Dengan fungsi tampilan layar mobil baru, pengguna dapat sekali lagi menautkan ponsel cerdas mereka ke mobil.

Pembaruan juga mendapat 300 animasi yang ditingkatkan sehingga sistem operasi terasa lebih lancar. Ada juga mesin kecerdasan buatan baru yang seharusnya mencegah kegagapan saat menggunakan smartphone. Terakhir, pemutakhiran menghapus metadata dari foto dan video yang dibagikan untuk memastikan privasi pengguna.

Pembaruan ColorOS 12 akan muncul di Cina bulan depan sebagai beta terbuka untuk smartphone OPPO Find X3 dan OnePlus 9. Pada bulan November, model Find X2 dan Reno6 akan menerima upgrade beta terbuka, diikuti oleh model Ace2, Reno5, K9 dan A95 sebulan kemudian. Lebih banyak smartphone akan dirilis pada paruh pertama tahun 2022, termasuk model OnePlus 7 dan smartphone Reno3.

READ  Wahana antariksa Eropa terbang di atas Merkurius untuk pertama kalinya

Smartphone Cina OnePlus Dapatkan sejak Maret Pabrikan saat itu, ColorOS, mengatakan OxygenOS akan terus digunakan di luar China. di sebuah Juli Kedua perusahaan mengatakan ya untuk mengintegrasikan basis kode mereka.