BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orang Jerman ditangkap karena merencanakan serangan, menteri penculikan | luar negeri

Kelompok tersebut ingin menciptakan kondisi yang mirip dengan Perang Saudara dengan menyebabkan pemadaman yang berkepanjangan. Dalam kekacauan ini, maka, demokrasi harus digulingkan untuk membentuk pemerintahan baru. Rencananya adalah menculik Menteri Lauterbach dengan “menghabisi” para pengawalnya.

rencana konkret

Rencananya adalah menculik Menteri Lauterbach dengan “menghabisi” para pengawalnya. Sebagai tanggapan, menteri mengatakan dia tidak khawatir tentang ancaman yang ditimbulkan oleh mereka yang diduga tertular virus. “Beberapa penyangkal Covid tidak melawan vaksinasi atau tindakan korona. Mereka melawan sistem demokrasi kita. Ini adalah minoritas kecil di masyarakat kita, tetapi mereka sangat berbahaya.”

Agen menggeledah dua puluh rumah di berbagai negara bagian dan menyita dokumen, pembawa data, komputer, dan ponsel. Para tersangka aktif dalam grup Telegram “United Patriots”, yang bercirikan gagasan sayap kanan dan penolakan tindakan Corona. Anggota kelompok membayangkan upaya pembunuhan terhadap politisi dan bertukar tips tentang cara membuat racun dan mendapatkan senjata.

READ  Tiga anggota meninggalkan Dewan Penasihat Museum Auschwitz setelah bergabung dengan politisi Partai Hukum dan Keadilan