BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orang Terburuk di Dunia adalah klasik instan untuk dihargai

Orang terburuk di dunia.

“Saya merasa seperti saya belum selesai dengan apa pun,” kata Julie (Renate Rainsev). Orang terburuk di duniaFilm yang pasti tentang skeptisisme di usia dua puluhan. Jolie secara aktif mulai belajar kedokteran, berhenti belajar dan beralih ke psikologi, hanya untuk berhenti di sana setelah beberapa saat. Dia hanya tidak tahu di mana hatinya. atau dengan siapa.

Dia berkata dengan dangkal Orang terburuk di dunia Sebuah cerita tentang milenium manja: Ada begitu banyak pilihan untuk Jolie sehingga dia tidak bisa lagi melihat kayu untuk pohon. Tetapi dengan deskripsi itu, Anda benar-benar melakukan Joachim Trier Norwegia yang berbakat (47).

Sejak debutnya yang cantik dan lembut, Trier telah begitu ulang (2006), tentang dua teman dengan ambisi sastra, yang berspesialisasi dalam proses menyakitkan menjadi dewasa. Trier menjelaskan bahwa setiap belokan dalam hidup memiliki sesuatu yang suram, karena tidak ada jalan untuk kembali. Cepat atau lambat muncul kesadaran bahwa waktu berjalan dengan kecepatan yang sangat cepat menuju, yah, jalan keluar.

Orang terburuk di duniaDinominasikan pada hari Selasa untuk dua Oscar (untuk Film Internasional Terbaik dan Skenario Terbaik), ini tentang tumbuhnya rasa pemusnahan seperti tentang pilihan karir dan penderitaan cinta. Nada muram memberikan jiwa film. Apa yang dimulai sebagai gambar jenaka dan agak sarkastik dari Jolie yang berkibar akhirnya menjadi pencarian penting untuk titik fokus keberadaan. Karena apa momen-momen yang benar-benar menentukan? Apakah Anda baru mengetahuinya saat itu, atau dapatkah diharapkan?

Ini semua tentang pengaturan waktu dalam naskah pintar yang diperkenalkan oleh Trier dan rekan penulis regulernya Eskel Vogt. Misalnya, Jolie bertemu kartunis Axel (Anders Danielsen Lie), yang dengannya dia jatuh cinta sejak dini: dia belum berusia tiga puluh tahun, dan dia sudah berusia empat puluhan, dan mereka tidak sinkron. Dalam sebuah adegan yang indah, Julie menghentikan waktu dengan sebuah saklar lampu sehingga dia bisa mencoba apakah itu lebih menyenangkan dengan laki-laki lain.

READ  Toko kelontong Inggris dan Amerika dibuka di Nachtegaalstraat

ke ulang Dan drama yang bagus Oslo, 31 Agustus (2011), di mana seorang pria berusia tiga puluhan mencari jalan ke depan setelah tinggal di klinik kecanduan Orang terburuk di dunia trilogi longgar. Peristiwa cerita memang tidak menyentuh, namun ketiga film tersebut merupakan gambaran sebuah generasi. Dan tentang sebuah kota, karena Trier juga menjelajahi detak jantung Oslo yang berkembang pesat, yang menawarkan banyak peluang bagi penduduknya.

Namun, Jolie membuat kekacauan itu benar-benar dapat dimengerti, seperti setiap karakter dalam Orang terburuk di dunia panen konsep. Ini karena akting yang kuat dari semua pemeran (Reinsve berhak memenangkan penghargaan di Cannes), tetapi juga karena empati Trier, membuktikan bahwa Anda tidak selalu harus memihak. Bukan dengan masalah hubungan dan bukan dengan masalah sosial.

Romansa yang lembut, pedih, dan menular, film ini adalah film klasik instan untuk dihargai.

Orang terburuk di dunia

drama

★★★★

Disutradarai oleh Joachim Trier.

Dengan Rinat Renzvi, Anders Danielsen Lee, Herbert Nordram.

128 menit di 48 aula.