BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

orang tua Belgia menolak membeli tiket untuk putra mereka dan meninggalkan anak mereka di bandara |  Luar negeri

orang tua Belgia menolak membeli tiket untuk putra mereka dan meninggalkan anak mereka di bandara | Luar negeri

dengan videoDua orang tua Belgia telah ditangkap di Bandara Israel Ben Gurion di Tel Aviv setelah meninggalkan anak mereka di konter check-in. Pasangan itu ingin terbang ke Charleroi dengan pesawat Ryanair, tetapi mereka menolak membeli tiket pesawat untuk putra mereka. Kemudian kedua orang Belgia itu memutuskan untuk memberikan anak itu. “Semua staf terkejut.”


Tessa van den Bosch


Terakhir diperbarui:
07:24

Menurut media Israel, kedua orang tua yang sama-sama memegang paspor Belgia itu datang terlambat di bandara. Terjadi diskusi dengan staf karena mereka tidak ingin membeli tiket untuk anak mereka. Orang tua memiliki dua pilihan: membayar 25 euro untuk kursi anak, atau membayar kursi terpisah untuk anak, tetapi dengan tarif standar dewasa.

Pasangan itu akhirnya memutuskan untuk meninggalkan anak itu di kursi anak mereka di konter check-in dan lari ke keamanan.

Karyawan Ryanair segera memberi tahu polisi. “Semua staf terkejut, kami belum pernah menyaksikan hal seperti ini. Kami tidak percaya dengan apa yang kami lihat,” kata manajer kantor Ryanair.Pemberi kerja mengkonfirmasi kejadian tersebut dalam percakapan dengan Briton. ke samping. Penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari Tel Aviv ke Brussel muncul di konter tanpa tiket untuk anak mereka. Kemudian mereka meninggalkan bayi itu di konter dan berjalan melewati keamanan sendiri. Kemudian staf kami menelepon keamanan bandara. Kemudian orang tua berhenti. Sekarang terserah polisi setempat.”

Pasangan itu akhirnya dibatalkan. Polisi menahan kedua orang Belgia itu untuk diinterogasi.

Dua orang tua Belgia diduga menolak membeli tiket pesawat untuk putra mereka dan meninggalkan anak tersebut di konter check-in. © Facebook (Yafe)

READ  Akankah Shadia yang cacat datang dari Amsterdam dengan perjalanan terakhir dari Suriah? | pedalaman