BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orang tua dari kembar tiga mendapatkan 3 bulan produk perawatan bayi Subisco


Pasangan muda Kevin Bandoy dan Altagracia Remy diizinkan pulang minggu ini setelah hampir sebulan bersama mereka. Kembar tiga lahir pada 19 September. Sebagai bagian dari inisiatif mereka, Suriname Sopesco Sobisco membawa kembali, saya memutuskan untuk mendukung orang tua selama 3 bulan.

setelah kedatangan si kembar tiga; Gadis, Iman dan anak laki-laki, Kienzio dan Forgilio, keluarga terdiri dari 7 anggota. Kegembiraan besar di antara orang tua yang akhirnya bisa menyatukan seluruh keturunan mereka di rumah, karena Furalcia dan Cilicia sangat menantikan saudara-saudara mereka.

Sabtu lalu, Sopescu mengunjungi keluarga di rumah. Dalam kunjungan ini, mereka diberitahu bahwa mereka akan menerima dukungan berupa produk perawatan bayi selama 3 bulan.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan melakukan ini. Pada hari yang sama, 19 September, tetapi pada 2018, kembar tiga pertama tahun ini juga lahir di Land Hospital. Keluarga Pobosi juga mendapat dukungan dari Subisco selama 3 bulan.

READ  Gambar babi yang dipukuli sampai mati muncul di kandang Inggris