BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Spanyol menangkap pemimpin geng Belanda dan mencegat 3.000 kilogram kokain | Instagram

Lebih banyak penangkapan dilakukan dalam penyelidikan panjang pengedar narkoba ini. Geng ini juga terdiri dari orang Swedia, orang Belanda keturunan Turki, dan orang-orang dari Amerika Latin.

Media lokal melaporkan tiga penangkapan di Costa del Sol dan dua di kapal pesiar berlayar yang membawa kokain, seorang Amerika dan seorang Amerika Latin. Polisi Spanyol menaiki kapal ini di Samudra Atlantik selama badai awal bulan ini.

Awalnya, 2.500 kilogram kokain ditemukan di kapal, setelah itu kapal ditarik ke Vigo di barat laut Spanyol. Penyelidikan lebih lanjut di kapal itu menghasilkan 500 kilogram lagi, menjadikannya salah satu penyitaan narkoba terbesar dalam “perburuan narkoba” polisi yang pernah ada.

Media menggambarkan tindakan polisi sebagai “sangat berbahaya” mengingat kondisi cuaca dan laut di daerah itu. Perahu layar itu dicegat pada 8 Oktober selama badai yang sangat dahsyat oleh pasukan komando polisi di laut lepas 900 kilometer utara Azores. Tidak jelas berapa banyak tersangka yang ditangkap dalam kasus tersebut.

Media lokal di Costa del Sol melaporkan tiga penangkapan di Mijas dan Fuengirola, tetapi laporan media tentang kasus narkoba di Galicia melaporkan penangkapan pemimpin geng, seorang Swedia dan “beberapa orang Belanda”.

Apakah Anda tahu lebih banyak tentang kasus ini atau Anda ingin memberi tip penyalahgunaan? Kemudian kami ingin berkomunikasi dengan Anda. Kirim pesan melalui WhatsApp atau merujuk ke: +31615377185. Atau kirim email ke [email protected] Memberi tip mungkin Anonim. Menurut kami, kami akan memperlakukan data Anda secara rahasia Pernyataan Privasi.

Menanggapi Itu dapat ditemukan di bagian bawah artikel ini. Komentar akan diposting dengan nama lengkap saja. Kami melakukan ini karena kami ingin berdiskusi dengan orang-orang yang mendukung apa yang mereka katakan, dan yang mencantumkan nama mereka di dalamnya. Jika Anda masih perlu memasukkan nama Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengklik “Masuk” di kanan atas situs kami.

READ  G7: 1 miliar vaksin untuk negara miskin, tidak ada kerja keras untuk iklim | di luar negeri

Tonton video berita kami di daftar putar di bawah ini: