BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Organisasi Kesehatan Dunia menyerukan China lagi untuk membagikan nomor Corona

Agen Pers Prancis

Berita NOS

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sekali lagi meminta China untuk membagikan data medis terkini tentang wabah virus corona. Hal ini berkaitan dengan data vaksinasi, varian virus, rawat inap, rawat inap IC, dan kematian.

WHO mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa data ini akan membantu China dan seluruh dunia membuat penilaian risiko yang baik dan, jika perlu, menghasilkan langkah-langkah yang efektif.

Setelah hampir tiga tahun menerapkan kebijakan anti-corona yang sangat ketat, China melonggarkan kendali pada 7 Desember. Menurut pemerintah China, 5.000 infeksi baru ditambahkan setiap hari. Menurut para ahli, seharusnya ada Lebih banyak Dan hampir 250 juta orang China telah terinfeksi sejak pelonggaran kebijakan Corona.

varian baru

Para ilmuwan memperingatkan bahwa wabah dapat menciptakan varian baru, yang kemudian akan ditransmisikan ke luar negeri.

Dalam hal ini, banyak negara sudah memeriksa apakah pelancong dari China membawa virus tersebut, termasuk Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, Prancis, dan Italia. Organisasi Kesehatan Dunia menyebut ini sebagai konsep. Belanda menawarkan tes subyektif kepada orang China yang tiba di Schiphol.

Situasi di China kemungkinan untuk saat ini, kata ahli virologi Marion Koopmans awal pekan ini Tidak begitu mengkhawatirkan ke Belanda. Menurutnya, kurangnya paparan virus di China adalah hal yang menarik.

READ  Bahkan setelah sepuluh putaran pemungutan suara, tidak ada Ketua DPR yang baru