BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Organon memilih Sadar | orang eksekutif

Menyadari Dia menandatangani perjanjian multi-tahun baru dengan Organon, sebuah perusahaan kesehatan wanita global. Kemitraan ini berkomitmen untuk meningkatkan pengiriman produk kesehatan Organon, serta meningkatkan manajemen rantai pasokan farmasi.

Cognizant Organon akan membantu memperluas operasi kesehatannya dengan memberikan dukungan penuh teknologi industri ke lokasi produsen obat global di Inggris, Belanda, Belgia dan Indonesia. Ini termasuk mengelola sistem produksi Organon menggunakan rangkaian aplikasi perusahaan S4/HANA SAP. Cognizant juga akan mendukung Organon dari jarak jauh dan di tempat untuk meningkatkan visibilitas real-time ke dalam rantai pasokan, mengurangi waktu tunggu dan dengan demikian mengirimkan produk ke penerima lebih cepat.

“Dengan teknologi yang tepat, kami dapat membedakan diri kami sebagai sebuah organisasi dan bergerak lebih dekat untuk memenuhi misi kami menjadi pemimpin global dalam kesehatan wanita,” kata Rachel Staller, Organon CIO. “Dengan bermitra dengan Cognizant, kami dapat memanfaatkan keahlian untuk memajukan kami ambisi dan kemampuan digital, dan dengan demikian meningkatkan akses ke perawatan utama bagi wanita di seluruh dunia.”

“Kemitraan kami dengan Organon menyelaraskan pengembangan farmasinya dengan prinsip-prinsip Industri 4.0 kami. Ini adalah langkah penting untuk mendukung kesehatan wanita dengan pendekatan yang efektif, cepat, dan sesuai,” kata Surya Gumadi, Wakil Presiden Senior Ilmu Kesehatan Global dan Wakil Presiden Senior. , Americas, Surya Gumadi. Berkolaborasi dalam menciptakan peluang baru bagi perusahaan, memungkinkan mereka (secara digital) bertransformasi dan memberikan layanan kesehatan yang skalabel dan berkualitas tinggi.”

Cognizant sudah bekerja dengan tiga puluh perusahaan farmasi global. Akuisisi Zenith Technologies pada tahun 2019 telah memungkinkan Cognizant menjadi satu-satunya organisasi global yang mampu memberikan dukungan komprehensif untuk sistem manufaktur farmasi. Keahlian gabungan antara Cognizant dan Zenith Technologies menyediakan serangkaian kemampuan Industri 4.0, termasuk sensor mesin, kontrol, kontrol pengawasan, akuisisi data, dan otomatisasi. Sebagian besar program manufaktur dan pengiriman Organon akan dikelola dan didukung dengan memanfaatkan kemampuan Cognizant-Zenith.

READ  China ingin menyerahkan harga listrik untuk mengatasi kekurangan