BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oscar membuat papan selancar di Ostende

Menurut pendapat saya, Anda memiliki gambaran tentang seseorang yang selalu mempersiapkan sendiri, yang hanya membuat dan memelihara lukisannya … Oleh karena itu pertanyaannya. dia adalah masalah pekerjaan tunggal?
Iya dan tidak. Saya belajar berselancar sendiri, jadi saya selalu sendirian di dalam air. Ketika saya mulai, saya punya teman berselancar di Braine-l’Alleud. Selama empat tahun dia akan membawa saya ke laut setiap akhir pekan – apakah ada ombak atau tidak, apakah ada salju atau angin tidak benar…kami tidak peduli. Kami hanya ingin berada di dalam air dan bersenang-senang. Hari ini dia tinggal di Reunion. Saya tidak keberatan kesepian, saya lebih suka itu. Tapi saya juga membuat sekelompok teman di sini. Sesekali kami pergi berselancar bersama, itu keren. Kami saling memotivasi. Tetapi sulit untuk mengatur sesi – yang satu bekerja di pagi hari dan yang lain di sore hari … Terkadang sulit untuk bertemu.

Saya telah sering bepergian untuk berlatih dan berselancar di ombak terbaik. Tempat apa yang paling membuatmu terkesan?
Saya akan mulai di Belgia. Pertama dan terpenting, Blankenberge, karena di sanalah saya belajar berselancar. Ini selamanya terukir dalam ingatanku. Tetapi ketika saya menemukan situs-situs di sini di Ostende, itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Pelabuhan belum dibangun. Semuanya sangat berbeda, Anda hanya memiliki dua peselancar di dalam air dan batu terkenal yang bertuliskan “Tidak ada turis, tidak ada peselancar”. Teman saya dan saya menjadi takut dan pergi dengan mengatakan kami akan menabrak batu jika kami pergi berselancar di sini. Saya kemudian mengetahui bahwa kotamadya yang tidak ingin orang datang berselancar atau turis untuk berenang, tetapi tempat itu benar-benar gila. Secara internasional, pertanyaan ini sulit untuk dijawab, karena ada spot-spot indah di mana-mana – baik dari segi kualitas ombak maupun kualitas lingkungan. Saya sendiri dari Asturias. Ada juga tempat yang bagus untuk berselancar, Anda memiliki gunung dan laut. Desa tempat saya berada terletak di dekat Salinas, yang merupakan tempat terkenal di dunia untuk bermain skateboard panjang. Dan jika ada dua tempat di dunia yang membedakan saya, itu tidak diragukan lagi adalah Selandia Baru dan California.

READ  Atmosoerodjo Kevin mempromosikan dan menjual produk merk Mustika Ratu - Dagblad Suriname