BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Otot Michael B tidak bisa. Film aksi penyelamatan Jordan tanpa penyesalan

tanpa penyesalan

Dalam buku Tom Clancy tentang agen CIA Jack Ryan, mantan Marinir John Clark selalu memainkan peran pendukung, bahkan saat dia tanpa penyesalan Dia dipromosikan menjadi aktor utama. Segera setelah buku itu diterbitkan pada tahun 1993, ada pembicaraan tentang adaptasi film, tetapi tidak pernah berkembang – meskipun beberapa sutradara dan aktor menambahkan nama mereka ke dalamnya.

Sekarang filmnya ada di sini, dan itu tidak datang sendiri: Sebuah adegan di tengah kredit menunjukkan bahwa setidaknya satu sekuel sedang dikerjakan. Michael B Jordan memerankan Clark, yang masih dipanggil John Kelly dalam cerita asal ini. Ini adalah pilihan yang bagus untuk peran tersebut (sebelumnya dimainkan oleh Willem Dafoe dan Liev Schreiber dalam film Jack Ryan Bahaya yang jelas dan sekarang Di Jumlah dari semua ketakutan), karena Jordan memiliki segalanya untuk dikenakan dalam sebuah film, seperti yang ia buktikan, antara lain, Stasiun Fruitville Di kepercayaan.

Sangat disayangkan bahwa tanpa penyesalan Ini terutama menarik bagi otot-otot Jordan. Ini semua tentang aksi dalam film ini; Tidak ada tempat untuk humor dan psikologi adalah pemain yang buruk. Balas dendam adalah satu-satunya motif Clarke dalam mengejar sekelompok paramiliter Rusia dan klien mereka yang tidak dikenal.

Adegan aksi terlihat luar biasa, seperti yang diharapkan dari sutradara serial TV Italia Stefano Sollima Gomora Di nol nol. Namun, Solima tidak bisa menghentikan semua pertunjukan kekar itu, yang terkadang diselingi oleh dialog-dialog yang kasar, pada akhirnya hanya meninggalkan sedikit kesan. Naskahnya mengecewakan, meskipun penulis Taylor Sheridan (PembunuhDan Neraka atau Air Tinggi) dan Will Staples menawarkan sentuhan kontemporer yang menarik pada citra musuh Perang Dingin yang akrab bagi Clancy. Dia bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan oleh penulis nasional, yang meninggal pada tahun 2013, itu.

READ  Indonesia pergi ke gunung yang dibanjiri kapal selam | Interiornya

tanpa penyesalan

Film aksi

★★ ☆☆☆

Disutradarai oleh Stefano Solima

Saya Bertemu Michael B Jordan, Judy Turner Smith dan Jimmy Bell

109 menit, dapat dilihat di Amazon Prime Video