BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pakaian sepeda motor REVIT mengakuisisi spesialis menjahit Italia Virgos – Nieuwsmotor.nl

Merek pakaian sepeda motor Belanda Revit mengambil spesialis menjahit Italia Virgos, merek pakaian sepeda motor balap. Dengan cara ini, Rev’it sebenarnya mendatangkan pemasok, karena Virgos telah memproduksi pakaian balap eksklusif yang dibuat khusus untuk Rev’it (dan merek pakaian sepeda motor lainnya) di MotoGP selama beberapa waktu. Virgos telah membuat pakaian balap kulit khusus selama lebih dari 30 tahun, tetapi di dunia luar hal itu sering dilakukan dengan nama merek lain. Selain itu, Virgos menangani implementasi aktual layanan balap di paddock MotoGP untuk merek-merek tersebut dengan bengkel seluler yang mencakup perbaikan atau penyesuaian besar.

Virgos aktif dengan namanya sendiri, dengan banyak pembalap Italia khususnya membeli pakaian balap yang dibuat khusus dari merek tersebut, sementara baru-baru ini berkembang secara agresif di Inggris juga. Virgos juga memiliki konfigurator online yang berfungsi dengan baik untuk kasing sepeda motor yang disesuaikan.

Pesta kecil di luar ruangan yang membuat setelan balap khusus untuk merek pakaian sepeda motor besar mungkin tampak aneh, tetapi sebenarnya sangat masuk akal. Merek-merek besar memiliki sejumlah besar pakaian sepeda motor yang diproduksi dengan mesin di negara-negara berupah rendah seperti Indonesia atau Pakistan. Ini berarti bahwa seluruh infrastruktur difokuskan pada pemain kunci ini, sementara pengemudi yang disponsori di tingkat tertinggi oleh merek memerlukan keahlian yang lebih khusus. Ini berarti bahwa banyak merek pakaian sepeda motor besar mengalihdayakan setelan balap ini ke beberapa bengkel kecil Italia, termasuk Virgos.

“Kami secara alami tertarik pada orang-orang yang berbagi nilai-nilai kami, dengan visi bisnis dan kehidupan yang sama,” kata Aldo D’Agnoi, pendiri Virgos. “Kami melihat REV’IT! Seorang pendamping yang sempurna. Oleh karena itu, merger ditandatangani antara kedua perusahaan. Kami yakin keputusan ini akan menjadi pilihan yang tepat.

READ  'CEO Etos mendapat manfaat dari pengalaman Republik Ceko'

“Virgos telah menjadi mitra yang setia dan tepercaya selama bertahun-tahun,” kata REV’IT! Disutradarai oleh Ivan Voss. “Penting bagi Virgos dan REV’IT! untuk mengamankan masa depan yang cerah bagi perusahaan di tahun-tahun mendatang. Dalam struktur baru ini, kekuatan REV’IT! dan keterampilan serta keahlian tim Virgo saling memperkuat dan membawa kita lebih jauh.”