BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panduan Pembelian Terbaik untuk Komputer Desktop – Tweaker

Panduan Pembelian Terbaik untuk Komputer Desktop – Tweaker

Nasihat lama masih sangat berguna

Untuk edisi ini, kami memutuskan untuk membuat panduan pembelian desktop kami tetap kecil, dan kami bersungguh-sungguh. Kami menemukan sangat sedikit perubahan di pasar untuk sepenuhnya meninjau rekomendasi dari versi sebelumnya, meskipun tentu saja Anda dapat melakukan perubahan kecil. Selain itu, sudah lama kami tidak membahas sistem permainan tersemat dan server rumah, dan permintaan tinggi dari komunitas. Jadi BBG ini adalah tentang mini-ITX.

PC game kecil dan server rumah

Ukuran motherboard terkecil 17 x 17 cm merupakan pusat dari tiga sistem yang kami buat dan uji. Kedua sistem hampir identik kecuali untuk perumahan. Kami membangun sistem gaming mITX dalam NR200P MAX yang ringkas dari Cooler Master dan dalam A4-H2O dari Lian Li. Awalnya pendingin dan catu daya sudah terpasang, dan dengan kapasitas 20 liter, kabinetnya bisa dibilang nyaris lapang. Setidaknya, dibandingkan dengan hanya 11 liter Lian Li A4-H2O, di mana pemasangan membutuhkan lebih banyak waktu dan beberapa kata makian.

Sistem ketiga adalah server rumah dengan fokus pada penggantian NAS. Kami menemukan housing kecil dengan empat ruang drive hot-swappable untuk motherboard kami, yang benar-benar memberi Anda lebih banyak ruang dengan lebih banyak daya komputasi dan pilihan sistem operasi yang bebas.

dengan masyarakat

Seperti biasa, sistem DBBG telah dikonsultasikan dengan komunitas Tweakers. Pada topik Gathering atau Tweakers, semua orang dapat memberikan pendapatnya tentang sistem yang ideal. Tim BBG memposting proposal untuk sistem di forum Sistem & Laptop Lengkap beberapa minggu sebelum publikasi. Dan kemudian semua pengunjung forum dapat memberikan pendapat dan mendiskusikan perubahan tersebut. Kemudian kami mengekspor komponen, membangun sistem, dan menjalankan standarnya.

READ  Konsol Sony lama tidak dapat memainkan game PS Store karena kesalahan kalender - Game - Berita