BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencipta The Settlers Menampilkan Cuplikan Dalam Game Pertama untuk Pembangun Kota Baru – Berita Gaming

Envision Entertainment telah merilis footage in-game pertama dari Pioneers of Pagonia. Volker Wertich, desainer dan pemrogram game The Settlers asli tahun 1993, memainkan peran penting di Envision. Pagonia Pioneers adalah game pembangunan kota.

Cuplikan menunjukkan cuplikan pra-alfa dalam game, menurut Envision. Foto-foto tersebut antara lain menunjukkan bagaimana penduduk menanam hutan baru, kemudian menebang pohon-pohon di hutan ini dan mengolahnya menjadi papan. Warga juga harus memotong batu agar nantinya bisa membuat lebih banyak bangunan. Trailer tersebut juga mengisyaratkan musuh, dalam bentuk manusia serigala.

Studio Jerman mengumumkan pertandingan tersebut pada bulan Februari. Wertich adalah direktur kreatif di Envision dan ingin kembali ke “awal” pembangun kota dengan game tersebut, dengan “ribuan” penduduk dan fokus pada simulasi dunia game dan ekonomi. Dunia game dan tujuan akan dihasilkan secara prosedural, dan game ini hadir dengan lebih dari empat puluh bangunan dan tujuh puluh item berbeda.

Pioneers of Pagonia akan diluncurkan sebagai game akses awal di Steam pada akhir tahun ini. Pengembang mengharapkan game tersebut tetap dalam bentuk akses awal setidaknya selama setengah tahun, menambahkan fitur tambahan, bangunan, dan rantai produksi di sepanjang jalan.

READ  Fitur uji Twitter yang memungkinkan langganan langsung ke buletin - IT Pro - Berita