BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pangeran William dan Pangeran Harry bekerja sama lagi



Pangeran William dan Pangeran Harry bekerja sama lagi


© Redactie Beau Monde
Pangeran William dan Pangeran Harry bekerja sama lagi

Ini ada hubungannya dengan ibu mereka, Putri Diana.

Hubungan antara Pangeran William dan Pangeran Harry Masih tidak bagus. Saudara-saudara tidak setuju, tetapi mereka bekerja sama lagi untuk waktu yang lama.

kerja sama

William dan Harry mengesampingkan masalah pribadi mereka untuk ditunjukkan Penghargaan Putri Diana, sebuah penghargaan untuk mengenang ibu mereka. Duke of Cambridge dan Duke of Sussex bertemu dengan pemenang Diana Legacy Award minggu lalu, menjelang pesta di rumah kakek-nenek mendiang Putri Althorpe. William bertemu dengan sepuluh pemenang muda di Istana Kensington dan Harry berbicara dengan sembilan dari sepuluh pemenang lainnya melalui panggilan video dari California.

dari Kerajaan bersaudara Keduanya sangat ingin berkontribusi pada penghargaan khusus ini, dan karenanya berkolaborasi sekali lagi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Keduanya terakhir terlihat bersama ketika mereka melihat patung putri Diana terungkap, pada Juli tahun ini. “Kedua kakak beradik itu sangat ingin terlibat dan mereka berdua ingin itu terjadi di hari yang sama,” ujar seorang sumber. Halo!. “Ini adalah penghargaan khusus untuk mengenang ibu mereka, yang terus menyatukan mereka terlepas dari semua yang telah terjadi.” Pada tanggal 9 Desember, saudara laki-laki Diana, Earl Spencer, akan menerima 20 pemenang pada upacara khusus di Althorp House.



Pangeran William dan Pangeran Harry saat peresmian patung Putri Diana, Juli 2021 (Gambar: BRONOPRES)


© Dikirim oleh Beau Monde
Pangeran William dan Pangeran Harry saat peresmian patung Putri Diana, Juli 2021 (Gambar: BRONOPRES)

The Legacy Award diberikan setiap dua tahun dan merupakan penghargaan paling bergengsi yang dapat diterima anak muda untuk pekerjaan sosial atau kemanusiaan mereka. Pemenang tahun ini berasal dari Inggris, Cina, Kolombia, Jerman, India, Indonesia, Arab Saudi, dan Amerika Serikat. Mereka dipilih dari antara sekelompok pemenang Diana Award 2020 dan 2021.

READ  Alice di atas spanduk dan naga terakhir

Dampak positif bagi masyarakat

Juri diketuai oleh Earl Spencer dan juga termasuk Rosie Nixon, pemimpin redaksi Halo!. Mereka memilih pemenang untuk menghormati dampak positif mereka pada masyarakat. Pemenang akan memiliki akses ke program pengembangan dua tahun yang unik untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam kepemimpinan, pengembangan masyarakat, kewirausahaan sosial, dan teknologi.

“Pandemi terus mengganggu kehidupan dan memperburuk kesenjangan sosial. Namun dari kegelapan Covid, kaum muda bangkit untuk membentuk perubahan di komunitas mereka di seluruh dunia,” kata Tessie Ugo, Direktur Eksekutif Diana Prize. “Belas kasih, tekad, dan tekad mereka untuk membuat perubahan positif hari ini dan di tahun-tahun mendatang sangat besar. Mereka tidak bisa menjadi penghormatan yang lebih tepat dan warisan abadi untuk Putri Diana dan keyakinannya bahwa kaum muda memiliki kekuatan untuk membuat dunia. tempat yang lebih baik.”