BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ternyata Full Port TimeSplitters 2 tersembunyi di loker arcade Homefront – Game -.

Ternyata TimeSplitters 2, game fps yang populer sejak 2002, sepenuhnya dapat dimainkan di Homefront: The Revolution dari 2016. Seorang developer telah menempatkan seluruh game secara diam-diam di loker game.

Mesin arcade TimeSplitters 2 hadir di dalam game Itu sudah diketahui Sejak dirilisnya H: TR pada 2016. Hingga saat ini, diyakini hanya dua level permainan yang bisa dimainkan. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran, ternyata seminggu yang lalu, ketika playmaker Matt Phillips, yang bekerja di Homefront pada saat itu, berkata, Di Twitter.

Namun, rahasia itu sebenarnya dirahasiakan selama lima tahun karena Phillips memperoleh kode buka kunci untuk game TS2 lengkap Kalah. “Saya tidak memiliki pamflet dengan kode lagi. Saya memberikannya kepada seorang teman sekali sehingga dia bisa membocorkannya di saluran Discord, tetapi itu disebut tipuan dan diblokir.”

Namun, setelah Phillips memberikan tweet tersebut, Spencer Perreault, insinyur perangkat lunak utama di Xbox, membuatnya dalam hitungan hari. Kode. Ini harus dimasukkan ke dalam menu utama loker arcade, setelah itu level tambahan dan mode Arcade akan muncul. Pengguna lain telah membuat tutorial video untuk ini.

Sejauh menyangkut hak-hak TimeSplitters, tampaknya itu benar: Studio di belakang Homefront pernah, dalam bentuk yang berbeda, juga studio di belakang TimeSplitters.

Menjadi lapisan gula pada kue, ukuran port harus mencapai resolusi 4K pada perangkat paling kuat yang berjalan di Homefront: The Revolution: PC, Xbox One X, dan PS4 Pro. Lebih jauh lagi, menurut Phillips, secara teoritis dimungkinkan untuk mengaktifkan mode multiplayer, jika seseorang menempatkan dua mesin arcade di samping satu sama lain dalam level co-op. Tumpukan jaringan ada dalam kasus apa pun. Kerugiannya adalah port tersebut tidak sepenuhnya bebas dari kesalahan dan terkadang cenderung macet.

READ  Nintendo Amerika menuntut hacker Gary Boozer | Olahraga elektronik