BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Partisipasi Veth • AT-Aandrijftechniek diakuisisi oleh ATS Transporttechniek

Dengan akuisisi tersebut, Veth Participations bertujuan untuk menjadikan teknologi ATS Transport sebagai pemimpin pasar global dalam “pengosongan kantong”, sebuah sektor khusus di mana ATS telah memainkan peran penting. (Foto: ATS)

Teknisi Transportasi ATSn ditangkap dari Rijen oleh Partisipasi Veth. Dengan akuisisi tersebut, Veth Participations ingin menjadikan teknologi Transportasi ATS sebagai pemimpin pasar dalam “Pengosongan Kantong”, sebuah sektor khusus di mana ATS telah memainkan peran penting. Terima kasih mediasi Merger dan Akuisisi Marktlink Pengusaha Eric Feet dan putranya Alex Feith menyadari keterlibatan pertama mereka di sektor teknik mesin melalui kesepakatan ini. Eric Faith sebelumnya menjual perusahaannya, Iman Propulsi BV, yang juga aktif di bidang teknik mesin, khususnya di pasar sistem propulsi kapal.

ATS Transport Techniek didirikan pada tahun 1987 oleh Paul Buncel dan Hans Hasson dan memiliki sekitar 15 karyawan. Latar belakang Bonsel sebagai insinyur mesin dan Hoson sebagai insinyur listrik ternyata merupakan kombinasi yang baik untuk mendirikan perusahaan teknologi transportasi. Selain itu, ATS telah mengembangkan mesin pemotong kantong canggih yang dapat memproses sekitar 1.200 kantong dari 25 hingga 50 kg bahan baku per jam.

Ini bisa berupa tas dengan butiran, bubuk, dan jenis bahan baku lainnya. ATS menikmati posisi unik di pasar dengan mesin pemotong tas. Ini adalah salah satu dari sedikit pemain di seluruh dunia yang menawarkan perangkat ini. Mesin pemotong tas terutama digunakan dalam industri plastik, tetapi juga digunakan dalam industri makanan, farmasi dan kimia. ATS memiliki pelanggan di lebih dari lima puluh negara, termasuk Jerman, Belgia, Indonesia, dan Amerika Serikat.

lagi

Partisipasi Veth Participations telah menarik mitra strategis yang telah membuktikan dirinya di bidang penskalaan organisasi. Pemilik ATS Transport Techniek yakin bahwa Erik Veth adalah mitra yang tepat, sebagian karena pengalamannya dalam berhasil mengembangkan perusahaannya Veth Propulsion.

READ  Elisabetta dan Zidane mencari keluarga angkat di Bergen op Zoom

Ponsell: Kami memiliki rencana dan target pertumbuhan yang sangat ambisius. Konkretnya, kami ingin menjadi pemimpin pasar dunia di bidang mesin pemotong tas. Kami akan terus memperluas jangkauan mesin kami sehingga kami dapat melayani basis pelanggan yang lebih besar.”

minat yang meningkat

ATS diarahkan dalam proses oleh Marktlink Merger & Akuisisi. Penasihat akuisisi Sem Cruiming mengantisipasi bahwa konsolidasi lanjutan dalam pasar pembuat mesin akan berlanjut hingga tahun 2021. “Meskipun dampak Covid-19 pada sektor industri, kami terus melihat peningkatan minat di pasar tersegmentasi untuk pembuat mesin, yang berarti masih ada cukup peluang untuk sinergi, tidak Terutama dalam integrasi rantai. Cruiming mengatakan banyak pembeli baik dari dalam dan luar negeri aktif di pasar dan masih, semuanya mencari pemain skala ekonomi atau ceruk untuk menambahkan sesuatu yang istimewa.”