BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Pasar China di jalur untuk pengembalian yang kuat”

“Pasar China di jalur untuk pengembalian yang kuat”

Peserta disarankan untuk memesan untuk mengamankan stand mereka di pameran produk baru yang paling penting di Asia.

Asia Fruit Logistica kembali ke Hong Kong tahun ini dan akan diadakan di AsiaWorld-Expo pada 6-8 September 2023.

Perusahaan besar dari 27 negara berbeda dan semua benua telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam pameran perdagangan buah dan sayuran terkemuka di Asia.

Daftarkan posisi Anda hari ini dan amankan posisi Anda di tahun 2023!

Pameran di Asia Fruit Logistics memungkinkan perusahaan untuk mempresentasikan produk dan layanan mereka kepada ribuan pengunjung profesional dan pembuat keputusan. Peserta akan dapat terhubung dengan pemain kunci, memperkuat kemitraan yang ada, dan membangun bisnis baru dengan perusahaan di seluruh rantai nilai, sambil mengumpulkan informasi berharga tentang setiap aspek industri produk segar yang berkembang pesat di Asia.

Asia Fruit Logistica diadakan bersamaan dengan Asian Fruit Congress, acara konferensi paling penting di Asia tentang produk segar. Pembicara top membagikan wawasan mereka tentang topik industri yang paling penting melalui diskusi panel yang menarik dan pembicaraan pakar.

Pasar Cina di jalur untuk pendapatan yang kuat
Pada tahun 2022, menurut data pemerintah yang baru dirilis, China mengimpor 7,3 juta ton buah senilai €13,6 miliar, naik 4% yoy dan 8% year-on-year. Durian, ceri, pisang, mangga, dan kelapa adalah buah-buahan impor yang bernilai tinggi.

Pada tahun 2022, Tiongkok mengekspor total 3,2 juta ton buah senilai €4,3 miliar; Apel, anggur, jeruk, pir dan grapefruit adalah produk utama, dengan mayoritas ekspor ke pasar Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Indonesia dan Filipina.

Pemasok buah dan sayur China Goodfarmer telah menjadi peserta reguler di Asia Fruit Logistica sejak debutnya pada tahun 2007, memandang acara tersebut sebagai platform internasional yang penting. “Kami telah memiliki banyak pengalaman internasional di Asia Fruit Logistics selama bertahun-tahun. Hal ini memberi kami kesempatan untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan petani dan pengecer buah luar negeri, dan membuat kami menyadari pentingnya berbasis di China dan membawa ke dunia buah terbaik untuk konsumen China,” kata Selina Xu dari Goodfarmer.

READ  Akankah pertanian Ukraina didorong dengan reformasi? - Latar belakang pasar tanah

Hong Kong mencabut pembatasan perjalanan
Cina Daratan dan Hong Kong telah mencabut semua peraturan karantina dan pengujian domestik untuk pengunjung internasional.

Hong Kong telah membuka kembali perbatasannya dengan China setelah tiga tahun yang panjang dan lalu lintas lintas batas antara Hong Kong, China, dan Makau telah sepenuhnya dilanjutkan. Pelancong yang datang ke Hong Kong kini dapat dengan bebas mengakses restoran, atraksi, dan ruang pameran, serta menjelajahi kota selama mereka menginap. Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan perjalanan, kunjungi www.asiafruitlogistica.com/travel-service

Dengan pencabutan pembatasan corona, peserta pameran dan pengunjung perdagangan dari seluruh dunia akan kembali ke Asia Fruit Logistica 2023 dalam jumlah yang lebih besar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asia Fruit Logistica, kunjungi www.asiafruitlogistica.com Atau hubungi tim penyelenggara melalui email: [email protected]

Untuk informasi lebih lanjut:
Winsy Fung, PR dan Manajer Pemasaran
Acara Menghasilkan Global (HK) Co., Limited
[email protected]