BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pasar Malam kembali ke Utrecht – Museum Kereta Api Tradisi Lama lagi dengan kedok yang berbeda

Leidsche Rijn – Setelah bertahun-tahun akhirnya ini terjadi. Pasar tradisional Pasar Malam, yang dikenal sebagai pasar Asia yang eksotis dan acara festival yang berakar di Indonesia, kembali hadir.

Bentuk lebih modern

Selama bertahun-tahun, acara ini adalah rumah bagi Museum Kereta Api, sampai kebijakan manajemen dan administrasi berubah di sana dan subsidi berhenti. Pada saat itu, menandai berakhirnya tradisi lama, yang sekarang akhirnya akan berlanjut, meskipun dalam gaya kontemporer yang sedikit berbeda, lebih modern dan dinamis, disesuaikan dengan masa kini.

Teks berlanjut di bawah gambar

Pasar Festival 2.0

Dengan nama dan konsep baru, Utrecht akhirnya akan diperkaya kembali dengan acara pasar malam pada akhir pekan tanggal 8 dan 9 Oktober, meski tampilan dan konsepnya sedikit dimodifikasi. Misalnya, hanya setengahnya adalah pasar dengan kios dan setengah lainnya adalah plaza musik katering yang sangat bagus dan nyaman dengan banyak makanan enak dan hiburan langsung yang hampir tanpa henti. Pasar Festival 2.0 sekarang juga berutang nama baru untuk ini, yang mencakup beban campuran pasar dan festival.

Teks berlanjut di bawah gambar

Leidsche Rijn: lokasi baru

Masih ada hubungan dengan Museum Kereta Api, karena acara tersebut berlangsung di “Perron 9”, yang dibangun dari dek peron lama peron 9 stasiun NS. Ini digergaji menjadi tiga bagian dan dilas bersama untuk membentuk atap yang dibangun di Berlin Square secara diagonal di seberang Teater Pathé tepat di seberang stasiun bus NS dan Leidsche Rijn.

Teks berlanjut di bawah gambar

Makanan dan minuman yang enak

Anda tidak perlu memasak akhir pekan ini, karena Anda dapat menikmati sushi, sate, berbagai macam burger, makanan ringan, makanan ringan Thailand dan Indonesia, pokeball, mie, pancake, salad Mediterania, bubble tea, slug puppy, es krim eksotis, koktail, dan lain-lain. dan mocktail. Anggur atau bir yang enak dan banyak lagi.

READ  Apakah Anda akan bepergian lagi segera? Ini yang harus kamu perhatikan jika ingin pergi berlibur

Teks berlanjut di bawah gambar

Hiburan langsung tanpa henti

Selama dua hari ada hiburan live yang luas dan komprehensif. Penyanyi/artis Gordon Smith akan menjadi pembawa acara pada kedua hari tersebut. Pada hari Sabtu, orkestra Hot News dan Bintang Bali Rockers akan tampil, dan Bobby Matulesy akan menjadi pembicara tamu. Hiburan langsung dilakukan pada hari Minggu oleh Orkestra IVY, Alex and Friends.

Teks berlanjut di bawah gambar

stan yang indah

Tentu saja di Pasar Bazaar (pasar dalam bahasa Melayu/Indonesia) juga terdapat sejumlah kios yang sangat bagus dengan berbagai barang bagus, termasuk seni dan kerajinan, dupa, batik, mainan, pakaian, perhiasan, dekorasi rumah, rempah-rempah, bumbu dan banyak alat dan produk duniawi lainnya.

Teks berlanjut di bawah gambar

Jam masuk dan buka

Pasar Festival 2.0 buka pada hari Sabtu 8 dan Minggu 9 Oktober dari pukul 12:00 hingga 20:00. Masuk gratis untuk anak-anak hingga usia 12 tahun. Dari usia 12, biaya tiket hanya 4,00 € di muka dijual online melalui https://pasar20festival.nl. Di pintu di kasir di pintu masuk Anda membayar 6,50 euro.