BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Agenda Julia Roberts dan George Clooney terpaksa syuting film Bali di Australia | Film dan acara TV

ويضيف روبرتس: "لقد شعرت بأهمية إنشاء شيء يرقى معًا". "قرأت النص وكان هناك الكثير من المرح فيه. لقد كان حقًا مصدر ارتياح بعد العديد من النصوص الأخرى التي قرأتها في ذلك الوقت والأخبار التي تحصل عليها."

3:08
Afspelen knop

Membawa Bali ke Australia

Tidak pernah ada rencana Parker untuk syuting di tempat lain selain Bali, tapi dia tidak punya pilihan lain. “Kami harus membuat perubahan drastis. Dan ketika menjadi jelas bahwa Bali bukanlah pilihan sementara George dan Julia tersedia, pertanyaannya adalah apakah kami harus membuang proyek ini ke tempat sampah. Atau bisakah kami menemukan cara lain untuk membuatnya? kerja.”

Akhirnya mereka pindah ke Kepulauan Whitsunday di Australia. Parker menghadapi tantangan untuk membuat cerita itu terjadi dalam pikiran saya sebanyak mungkin. “Kami memiliki kru di Bali yang melakukan beberapa cuplikan latar belakang. Mereka berakhir di film dengan CGI. Itu jelas merupakan tantangan, tetapi itu berlaku untuk setiap pengambilan gambar di masa COVID-19.”

Penasihat budaya menjadi aktor

Pantai putih dan pohon palem baik-baik saja, tetapi suasana dan budaya di Bali sama pentingnya. Sutradara menjelaskan, “Kami menyewa konsultan untuk mengajari kami lebih banyak tentang adat Bali dan sebagian besar staf kami adalah orang Indonesia. Tak satu pun dari mereka adalah aktor profesional.” “Pria yang memerankan ayah Gede menasihati kami tentang ritual yang ingin kami tunjukkan di film. Kemudian saya melihat betapa tampan dan menariknya dia dan saya juga menginginkan dia sebagai aktor.”

Namun, Parker menerima beberapa kritik online untuk opsi pemilihan. Dia memilih aktor Maxime Boutier, yang memiliki ibu Indonesia dan ayah Prancis, untuk peran sebagai pria Bali. Karena ia sebagian keturunan Eropa, cita-cita kecantikan Barat akan diperlihatkan kepada sosok Bali. “Maxim punya rumah di Bali. Dia tinggal di sana. Kami sudah berbicara dengan beberapa aktor dan dia menjadi seperti itu. Dia frustrasi membaca ini. Dia mengejutkan dirinya sendiri. Dia melihat dirinya sebagai orang Bali. Saya tidak mengenal satu pun orang Bali. yang punya masalah dengan ini.”

Adalah baik untuk mendengarkan orang-orang yang memahami dan memperlakukan kebiasaan budaya lain dengan cara yang hormat, kata Parker. “Kenyataan dalam kasus ini lebih penting daripada bagaimana Anda ingin menggambarkannya sebagai sutradara. Jika saya memiliki sesuatu di kepala saya dengan cara tertentu dan mereka mengatakan itu tidak akan seperti itu dalam kehidupan nyata, kami tidak melakukannya di dunia nyata. filmnya. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menunjukkan budaya yang berbeda dengan penuh rasa hormat.”

Sebuah tiket ke surga Tayang di bioskop mulai 29 September.