BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekarang ditayangkan di Cinema De Vlugt

Sekarang ditayangkan di Cinema De Vlugt

Keseluruhan program film dapat ditemukan di: www.cinemadevlugt.nl.

Minggu lalu, cuaca yang indah dan pemutaran film di luar ruangan di Bioskop De Vlugt menghasilkan malam musim panas yang indah. Pengunjung dapat menikmati film bersama Sophia Loren, pizza, dan jeruk clementino dalam kedamaian halaman. Cinema De Vlugt terus berinovasi dan kembali menyelenggarakan acara-acara menyenangkan minggu ini. Setelah memprogram film-film dari Bollywood, Turki, Indonesia dan Italia, kali ini pihak bioskop menambahkan dua film Arab ke dalam agenda filmnya.

Bukan itu saja, bioskop lokal juga punya kejutan untuk para penggemar ABBA!

Acara Penggemar | Pada tanggal 17 dan 19 September | Apa: Film – Acara Penggemar

Cinema De Vlugt mengadakan acara khusus penggemar tentang ABBA: The Movie pada 17-19 September. Nikmati musik supergrup abadi dan hidupkan kembali masa kejayaan disko. Sutradara Lasse Hallström mengikuti grup tersebut selama tur Australia tahun 1977 mereka.

Dengan cara ini Anda mendapatkan perpaduan momen langka di belakang panggung, pertunjukan legendaris, dan banyak tambahan. Film ini juga bercerita tentang seorang DJ radio country yang mencoba mengatur wawancara dengan band tersebut. Ketika tenggat waktu semakin dekat, hal ini menjadi sebuah campuran antara kesalahan dan kebetulan. Jarang melihat band sukses di puncak popularitas mereka.

Film Mesir | Padang rumput primo

Marai adalah seorang pedagang semangka yang menikah dengan Jamalat yang impulsif. Kakeknya mengirim anak buahnya untuk menculiknya dan membawanya ke Mesir utara, di mana Mar’i mengetahui bahwa dia adalah pewaris yang pantas mendapatkan kekayaan berlian yang besar. Untuk menyembunyikan warisannya dari saudara tirinya yang rakus, Marhi memutuskan untuk menyembunyikan berlian di dalam dua buah semangka. Ketika Mar’i bangun keesokan paginya, dia menemukan bahwa Jamalat menjual dua buah semangka yang berharga! Apakah semangka akan awet?

READ  Di lokasi syuting "De Oost": Difilmkan saat tentara menonton

Film Mesir | Rumah Ruby

Ketika acara keluarga pribadi bocor di media sosial, Ibrahim Al-Roubi memutuskan untuk tinggal di desa bersama istri dan anak-anaknya, jauh dari masyarakat dan tekanan kehidupan modern.


Rumah Ruby. (Foto: terlampir)

Ruang bioskop pop-up

Pintu teater telah dibuka untuk pengalaman film lebih banyak di Nieuw-West. Mulai saat ini, pengunjung Cinema De Vlugt dapat menikmati lebih banyak film. Dalam suasana yang sangat santai, pengunjung dapat bersantai di salah satu bantal atau kursi berjemur. Tentu saja kualitas gambar dan suaranya sempurna. Dengan cara ini semua orang dapat menikmati film terbaik dengan nyaman dan nyaman. Agar lebih seru, tiket pop-up hall hanya berharga €8 dan €50. Jika sebuah film diputar di teater, hal ini akan dicatat di situs web.

Bioskop pop-up | L’Ultimate Notte di Amore

Sebuah film thriller kriminal yang ditulis oleh Andrea Di Stefano (The Informer), dibintangi oleh aktor bintang Italia Pierfrancesco Favino. Franco Amore (Pierfrancesco Favino) sedang sibuk menyampaikan pidato perpisahannya. Setelah 35 tahun bekerja di kepolisian Milan, dia menjalani shift terakhirnya malam ini. Ia mengatakan bahwa sepanjang kariernya yang panjang, ia selalu terhindar dari masalah. Sekarang, hanya itu tadi malam.

Bioskop pop-up | Kucing super Maurice

Maurice adalah kucing jalanan yang, bersama Mees, Zonnebrand, dan Dangerous Beans, telah menciptakan “bisnis” sempurna untuk menghasilkan banyak uang dari penduduk kota yang mudah tertipu. Semuanya berjalan baik sampai mereka mencapai Bad Blintz, di mana tidak ada tikus sama sekali! Mereka bertemu gadis terobsesi Olivia, yang meminta bantuan mereka dalam memecahkan misteri…


La Notte di Amore (Fotografi: Loris T. Zambelli)