BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pearl Abyss menampilkan gameplay dunia terbuka yang mirip dengan Pokémon DokeV – Gaming – Berita

Pengembang Pearl Abyss menunjukkan tangkapan layar DokeV. Ini adalah permainan dunia terbuka yang mirip dengan Pokemon, di mana pemain harus mengumpulkan monster. Monster-monster itu disebut Dokebi. Game ini sebelumnya diumumkan sebagai MMO, tetapi sekarang tidak lagi.

di dunia Dukef Orang-orang dan yang disebut Dokebi hidup berdampingan, sesuai deskripsi game. Gameplay pertama kali ditampilkan selama gamescom. Dunia game dan monster memiliki penampilan yang penuh warna dan menakutkan dan berdasarkan gambar yang ditampilkan, pertempuran berlangsung secara real time.

Menurut salah satu deskripsi, dunia DokeV penuh dengan cerita menarik dan Dokebis adalah “makhluk eksentrik yang mendorong dan menarik kekuatan dari mimpi orang”. Game ini dibuat oleh Pearl Abyss. Ini adalah penerbit dan pengembang Korea Selatan yang dikenal sebagai Black Desert Online. MMORPG telah ada sejak 2015 dan memiliki puluhan juta pemain.

DokeV sebelumnya diumumkan sebagai MMO, tapi Perkembangan berjalan ke arah yang berbeda Sekarang ini adalah game petualangan aksi dunia terbuka tentang mengumpulkan makhluk. Kapan game ini akan dirilis dan platform apa yang belum diumumkan.

READ  Render menunjukkan dugaan soket AMD AM5 - Komputer - Berita