BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerjaan Impian di Maladewa: Pantai Pribadi dan Perpustakaan Anda Sendiri | Luar negeri

Saat ini di sebuah pulau terpencil di Maladewa, mereka mencari seseorang yang tahu banyak tentang sastra dan bersedia pergi jauh-jauh. Turun Untuk pergi. Dengan kaki Anda di pasir hangat tanpa koran atau berita lainnya. Ini bisa dibilang pekerjaan terbaik di dunia: mengelola perpustakaan di pulau Kunfunadhoo di Samudra Hindia, tulis The Guardian.

Syarat: Anda harus berjiwa petualang, berpikiran terbuka, kreatif, persuasif dan tidak licin. Sandal tidak diperbolehkan di pulau. Membaca koran juga tidak dihargai. Jadi, semangat yang berlaku di pulau itu adalah: “Tidak ada sepatu, tidak ada berita.” Akomodasi dan makanan disediakan gratis. Staf memiliki akses ke pantai mereka sendiri.

Ini adalah kontrak satu tahun, jadi Anda bisa bersantai. Mereka mendorong para tamu untuk terhubung kembali dengan tanah itu,” kata Alex McQueen, juru bicara Ultimate Library, sebuah organisasi penjualan buku di Maladewa. Ia juga menawarkan koleksi perpustakaan khusus untuk hotel, resor, dan tempat tinggal pribadi di seluruh dunia. Dia mengatakan orang kaya sering datang untuk bermalam di pulau itu untuk bersantai dan “mengisolasi diri dari dunia digital”.

darah di pembuluh darahmu

Georgie Bullhill, 27, baru saja menyelesaikan kontrak enam bulannya sebagai penjual buku di pulau itu. Untuk “orang London yang tergesa-gesa”, butuh beberapa saat baginya untuk terbiasa dengan lambatnya kehidupan di pulau itu. “Jika Anda melawan itu dan mencoba membuat orang bekerja lebih keras, darah Anda akan mendidih,” katanya kepada surat kabar Inggris.

Ini adalah pekerjaan untuk individu yang mandiri. Orang yang beruntung membantu para tamu membuat pilihan buku yang menarik, memelihara perpustakaan, dan menjaga stok. “Jadi, Anda melakukan semuanya sendiri,” tegas McQueen.

READ  Visa dan MasterCard melarang Rusia | Masalah keuangan

Pekerjaan ini akan memberi Anda €733 per bulan.