BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelanggan Google Play Film & TV harus memesan konten secara berbeda mulai 17 Januari – Gambar & Suara – Berita

Google akan menghentikan layanan Google Play Film & TV pada 17 Januari 2024. Perusahaan mencatat bahwa pengguna yang membeli film, serial, atau acara TV melalui aplikasi ini akan segera harus memesan konten dengan cara yang berbeda.

Pelanggan yang menggunakan TV atau perangkat streaming berbasis Android TV harus membuka tab “Toko” di antarmuka mulai 17 Januari. Itu pasti ada Menurut Google Kemudian klik tombol “Perpustakaan Anda” untuk melihat dan mengambil semua konten yang Anda beli.

Pelanggan yang menggunakan media atau dekoder dari penyedia Android TV harus membuka aplikasi YouTube untuk menemukan film atau serial yang dibeli. Tidak jelas di mana tepatnya konten tersebut akan ditemukan. Mulai 17 Januari 2024, pengguna yang ingin menukarkan konten yang dibeli melalui browser web juga harus melakukannya melalui situs YouTube.

Google memilikinya Google TV Itu diperkenalkan pada tahun 2022. Aplikasi ini seharusnya menggantikan aplikasi Google Play Film & TV. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan gambaran umum tentang pembelian sebelumnya, langganan aktif lainnya ke layanan streaming, serta film, serial, dan acara yang telah ditonton pengguna.

Aplikasi Google TV
READ  Microsoft Teams mendapatkan avatar animasi yang menampilkan ekspresi wajah - penglihatan dan suara - berita