BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih kinerja elit bersumpah dengan sarapan mentega almond dan minyak zaitun

Pelatih kinerja elit bersumpah dengan sarapan mentega almond dan minyak zaitun

  • Andrew Herr adalah pakar kinerja manusia dan telah bekerja dengan atlet profesional dan Navy SEAL.
  • Dia mengatakan pengalaman membantunya meningkatkan rutinitasnya sendiri untuk fokus dan energi yang lebih baik.
  • Sarapan favoritnya adalah minyak zaitun dan mentega almond — tetapi tidak ada satu ukuran pun yang cocok untuk hasil terbaik.

Bayangkan sarapan yang sempurna: Tapi alih-alih bangun dengan semangkuk sereal, sepiring telur dan bacon, atau bahkan setumpuk panekuk, itu adalah lumpur lengket dari minyak zaitun, mentega almond, dan air.

Ini adalah cara sempurna untuk memulai hari—setidaknya jika Anda adalah Andrew Hare, seorang pelatih kinerja terkemuka yang telah bekerja dengan Navy Seals dan atlet profesional, dan dihormati sebagai “ilmuwan gila” oleh Angkatan Darat A.S.

Beliau juga menjabat sebagai CEO dan Founder air mancursebuah startup yang filosofinya menggunakan pengalaman gaya hidup untuk meningkatkan kinerja, untuk klien mulai dari operator militer hingga eksekutif bisnis tingkat tinggi.

Hare menggunakan proses percobaan yang sama dengan olahraga, diet, tidur, dan kebiasaan lain dalam hidupnya, dengan hasil yang tidak ortodoks namun efektif.

“Saya menemukan bahwa makan campuran mentega almond, minyak zaitun, dan air adalah sarapan yang sempurna setiap pagi untuk saya,” katanya kepada Insider. “Ini jauh lebih baik daripada apa pun yang bisa saya makan, saya membawanya saat bepergian karena saya merasa sangat baik dan berenergi. Orang-orang menganggapnya aneh karena alasan yang jelas.”

Namun, bukan berarti Anda harus mencobanya di rumah. Menemukan rutinitas optimal itu unik untuk setiap individu, kata Hare, tetapi mencari pola tertentu dapat membuka apa yang dibutuhkan tubuh dan pikiran Anda untuk melakukan yang terbaik.

READ  Para peneliti telah menemukan cara baru untuk mengatasi resistensi antimikroba

Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua untuk kinerja puncak

Hare menggunakan formula sarapan khasnya sambil mencoba mencari cara untuk mengisi bahan bakar dirinya sendiri untuk Spartan 24-Hour Race. Dia mengatakan kombinasi minyak zaitun, mentega almond, dan air sangat efektif untuk memberikannya kalori yang cukupenergi dan fokus, dia menambahkannya ke rutinitas paginya. Rasionya termasuk air yang cukup untuk membuat bahannya bisa diminum, tetapi dengan konsistensi puding.

Namun dia mengatakan bagian dari proses percontohan termasuk mencoba dan membiarkan strategi yang tidak berhasil.

“Tidak ada yang namanya eksperimen yang gagal,” katanya. “Seringkali intervensi yang gagal memberikan data yang paling berharga. Mengapa perubahan ini membantu? Hebat, Anda tidak perlu melakukan perubahan ini.”

Misalnya, Hare berkata bahwa dia tidak baik-baik saja Diet rendah karbohidrat, dan juga berinteraksi buruk dengan suplemen omega-3, yang katanya terjadi di antara sebagian kecil orang. Akibatnya, meskipun modifikasi ini bermanfaat bagi banyak orang, tidak ada bagian dari rutinitasnya yang sempurna.

Andrew Hare memegang elang saat bekerja dengan pengembara Kazakh di Mongolia barat, yang melatih burung untuk berburu.

Pekerjaan Andrew Hare dengan Tentara Elit telah menciptakan situasi yang unik. Pada satu proyek yang meneliti tekanan dan kepemimpinan untuk Kantor Sekretaris Pertahanan, dia bekerja dengan pengembara Kazakh di Mongolia barat, yang melatih burung nasar untuk berburu.

Atas kebaikan Andrew Hare



Saat bekerja dengan klien, dia menyesuaikan setiap pengalaman yang direkomendasikan dengan kebutuhan dan tujuan unik orang tersebut, meskipun ada beberapa pola umum dalam menemukan apa yang berhasil.

Misalnya, pelanggan yang mengeluh kekurangan energi sering kali tidak datang di sore hari Makan sarapanMelakukan hal itu dapat mencegah penurunan energi, kata Hare. atau jika itu Energi rendah terjadi setelah makan siangKatanya, itu mungkin terkait dengan apa yang mereka makan selanjutnya.

“Anda mulai melihat pola yang dapat Anda identifikasi dengan sangat cepat,” katanya.

Contoh lain: Hare membantu mengembangkan a Rutinitas yang mencegah jet lag bagi sebagian besar orang.

Seimbangkan apa yang baik untuk tubuh Anda dan apa yang berhasil untuk tujuan Anda

Kesalahpahaman bahwa meningkatkan kinerja berarti melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan—merasa baik adalah bagian penting dari proses, dengan perencanaan yang tepat, menurut Hare.

“Anda harus sedikit bersandar pada hedonisme,” katanya, “Tapi idealnya, hedonisme tentang hari esok.”

Ada pengecualian untuk pendekatan yang begitu ketat — tidak ada yang robot, termasuk dia, kata Hare, dan ini semua tentang menyeimbangkan apa yang penting bagi tujuan dan prioritas Anda.

“Jika seseorang ingin membawa saya ke restoran Michelin bintang tiga, saya akan dengan senang hati menerima undangannya, saya akan makan dari pertunjukan dan saya akan merasa agak buruk besok, dan itu akan sangat berharga,” katanya.