BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelopor VR John Carmack pergi untuk mati setelah kekecewaan manajemen

Namun, jumlah total perangkat keras VR yang terjual kecil dibandingkan dengan alternatifnya. Sekarang ada 20 juta unit VR yang beredar secara kumulatif pada tahun 2022, terlepas dari merek atau pabrikannya. Ini relatif banyak dibandingkan dengan yang sebelumnya, tetapi relatif sedikit dibandingkan dengan game, TV, dan monitor Unreal. Misalnya, konsol PS5 + XSX saat ini adalah pasar penjualan yang lebih besar, dan dengan menyertakan game PC dan konsol sebelumnya, sama sekali tidak ada persaingan.

Ini bukan kegilaan. Realitas virtual lebih baru dan jauh lebih menantang. Realitas virtual lebih besar dari sebelumnya, dan itu tentu saja bukan ide yang sepenuhnya gagal. Jutaan penjualan bukanlah apa-apa. Tetapi dibandingkan dengan monitor tradisional, ini tidak terlalu bagus. Semuanya relatif.

Perbaikan mendasar harus benar-benar datang ke sebagian besar industri chip, sehingga dilakukan secara tidak langsung dan terutama tentang menunggu perusahaan VR itu sendiri (tidak harus, tentu saja, bahwa mereka dapat merancang chip sendiri dan mendorongnya ke tingkat tertentu. cakupan). Jadi Anda benar bahwa komitmen dan investasi yang diperlukan seharusnya tidak datang dari perusahaan VR itu sendiri; Dunia teknologi secara keseluruhan harus satu dekade di depan kita. Tetapi ada peningkatan lain yang terkait dengannya, seperti layar, lensa, pelacakan, kenyamanan, dan pengurangan ukuran kacamata secara keseluruhan, mungkin membantu mencapai standar nirkabel yang lebih baik, dan mungkin banyak aspek lainnya.

Jika saya menjalankan perusahaan VR sekarang, saya mungkin akan mencoba berhenti. Teknologi chip dan layar semakin baik dengan permintaan untuk smartphone dan TV, antara lain, yang nantinya dapat digunakan di putaran VR berikutnya. Meta harus memilih antara berhenti dan mencoba lagi nanti, atau melanjutkan seiring kemajuan teknologi.

READ  Adata menunjukkan prototipe PCIe 5.0 SSD dengan kecepatan baca hingga 14 GB/dtk - Pembaruan - Komputer - Berita

[Reactie gewijzigd door geert1 op 17 december 2022 13:53]