BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain bola basket kalah di kualifikasi Piala Dunia Italia |  olahraga

Pemain bola basket kalah di kualifikasi Piala Dunia Italia | olahraga

Tetap up to date dengan semua berita olahraga. Kami telah membuat halaman khusus di situs kami untuk berita tentang sepak bola, tenis, ski, olahraga motor, bersepeda, dan dart, yang termasuk di antara yang paling penting dalam olahraga ini.

Pemain bola basket kalah di kualifikasi Piala Dunia di Italia

00:02 pagi: Pebasket Belanda kalah dalam pertandingan terakhirnya di babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2023 melawan Italia. Di Almeri, tim tuan rumah pelatih nasional Maurizio Buscaglia kalah 92-81 dari Italia.

Orange sudah lolos ke babak kedua kualifikasi. Rekan anggota kelompok Rusia sebelumnya dikeluarkan dari partisipasi karena perang di Ukraina. Dengan demikian, tiga negara lain di grup, Belanda, Italia, dan Islandia, otomatis melaju ke babak kedua. Hasil tahap pertama disertakan.

Pemain basket kalah tipis dari Islandia (67-66) Jumat lalu. Sebelumnya, Italia dan Islandia juga memenangkan pertandingan pertama melawan Belanda.

Kejuaraan Dunia 2023 akan diadakan di tiga negara Asia: Indonesia, Filipina, dan Jepang

Pedersen lebih lama di Trek-Segafredo

17:46Mads Pedersen telah memperpanjang kontraknya dengan Trek-Segafredo hingga akhir 2025. Pemain Denmark berusia 26 tahun ini berada di tahun keenamnya bersama tim Bauke Mollema, antara lain.

Pedersen memulai Trek pada tahun 2017 dan mengejutkan setahun kemudian dengan tempat kedua di Tour of Flanders. Dia memenangkan gelar juara dunia di Harrogate pada 2019. Dalam tiga etape Tour de France di Denmark tahun ini, dia finis keenam pada waktu pembukaan tes dan ketiga di etape kedua.

“Tim ini telah memberi saya kesempatan untuk membalap di WorldTour dan saya akan tinggal di sana selama tiga tahun lagi,” kata Pedersen. “Jika Anda ingin bertahan dengan tim yang sama selama sembilan tahun, itu harus menjadi sesuatu yang istimewa. Ini adalah keluarga kedua bagi saya dan itulah mengapa saya memutuskan untuk bertahan. Saya ingin memenangkan pertandingan dan memenangkan ‘peringatan’ dan saya ingin untuk melakukannya dengan tim ini.”

READ  Menpora RI bahas kemitraan dengan Al-Nassr Saudi Club

Berdiri masih diperbolehkan di Liga Premier Inggris

17:36Mulai musim depan, stadion sekali lagi akan diizinkan di Liga Premier, kategori tertinggi sepak bola Inggris. Klub yang ingin menggunakannya dapat mengajukan permohonan lisensi. “Kami menguji dan berkat teknologi modern, kami sekarang dapat mengizinkannya terjadi lagi di stadion kami,” kata Menteri Olahraga Inggris Nadine Doris.

Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur mengambil bagian dalam percobaan di paruh kedua musim lalu untuk menentukan apakah tempat parkir cukup aman. Menurut pihak berwenang, percobaan berjalan dengan baik.

Peringkat telah dilarang di sepak bola Inggris selama bertahun-tahun. Larangan itu terjadi karena bencana Hillsborough pada tahun 1989, ketika hampir seratus penggemar Liverpool tewas karena berkerumun di tribun penonton selama pertandingan Piala FA melawan Nottingham Forest.

“Escape from the King” De Gendt lebih lama di Lotto Soudal

12:40 Pengendara sepeda Belgia Thomas de Gendt juga akan mengendarai Lotto Soudal selama dua tahun ke depan. Timnya menggambarkan pria berusia 35 tahun itu sebagai “Raja Pelarian”. Dia telah memenangkan satu etape di semua Grand Tours, bahkan dua di Tour dan Giro.

De Gendt menang pada bulan Mei di etape kedelapan Giro d’Italia. Pemain Belgia itu adalah yang paling kuat dari kelompok empat terkemuka di Naples. “Thomas de Recruited dalam penyerangan dengan jersey Lotto Soudal, ini adalah gambar yang sangat familiar bagi semua penggemar motor,” kata bos tim John Lelang. Dia telah mengendarai Lotto Soudal sejak 2015.

“Di tim ini, saya diizinkan menjadi joki yang selalu saya inginkan: seorang striker,” kata de Gendt. “Meskipun semakin sulit bagi saya, ambisi saya masih untuk memenangkan pertandingan.” Dia sekarang absen dari Tour de France, tetapi kemungkinan akan mengambil bagian dalam Tour of Spain di musim gugur.

READ  Waar je de UEFA Champions League kunt bekijken

De Gendt memenangkan klasifikasi gunung di Vuelta pada tahun 2018. Pada tahun 2012 ia menempati posisi ketiga dalam klasifikasi Giro secara keseluruhan. Daftar kehormatannya termasuk kemenangan teater di beberapa balapan teater.

Pemain bola voli memenangkan Nations League

09:28 pagi Pemain bola voli Belanda memenangkan Liga Bangsa-Bangsa. Tim pelatih nasional Avital Selinger memenangkan pertandingan terakhir mereka di Calgary 3-1 atas tuan rumah Kanada: 22-25 27-25 26-24 25-23. Dengan empat kemenangan dan delapan kekalahan, tim Oranye menempati posisi kesebelas dalam kompetisi dengan enam belas negara.

Pemain bola voli memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka selama minggu terakhir permainan di Calgary. Selain Kanada, mereka juga mengalahkan Jepang dan Belgia. Di kota Kanada mereka hanya kalah dari Turki (0-3).

Di final, Celeste Black paling produktif untuk oranye dengan 19 poin, dan Fleur Suffelcoil mencetak 18 poin.

Pemain bola voli Amerika maju sebagai No. 1 ke perempat final. Mereka telah memenangkan sebelas dari dua belas pertandingan. Brasil dan Italia mencetak sepuluh kemenangan. Babak gugur Liga Bangsa-Bangsa akan berlangsung minggu depan di kota Ankara, Turki. Tim AS, juara Olimpiade Tokyo, akan bertemu juara dunia Serbia di perempat final.