BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petenis Hartono melaju ke babak kedua kualifikasi Australia Terbuka

Petenis Hartono melaju ke babak kedua kualifikasi Australia Terbuka

Bintang tenis Ariane Hartono telah mengambil langkah awal menuju babak utama Australia Terbuka. Petenis Belanda berusia 26 tahun itu memulai kualifikasi dengan kemenangan dua set atas Jelena en Albon dari Swiss: 6-4, 6-4. Hartono harus memenangkan tiga pertandingan untuk mengikuti Australia Terbuka, seperti tahun lalu. Di babak kedua, dia akan bertemu dengan petenis Australia Destany Ayava.

Pemain kelahiran Groningen yang memiliki orang tua Indonesia ini memulai debutnya di turnamen Grand Slam di Melbourne setahun yang lalu. Setelah tiga kali menang di babak kualifikasi, Hartono kalah di babak pertama dari petenis Amerika Amanda Anisimova. Hartono memenangkan set pertama 6-2 dan memimpin 4-2 pada set kedua, namun tetap melaju untuk memenangkan pertandingan. Di Roland Garros, Wimbledon, dan AS Terbuka, peringkat 237 dunia saat ini berhenti di kualifikasi.

Sama seperti Hartono, Tim Van Reythoven, Jess Brewer, Arantxa Ross, Suzanne Lamens, dan Eva Vedder berada di babak kualifikasi Australia Terbuka. Botic van de Zandschulp dan Tallon Grepes ditempatkan langsung berdasarkan posisi mereka di peringkat dunia.

Robin Haase berusaha untuk lolos ke turnamen ATP keduanya minggu ini di Adelaide, tetapi Hagenar yang berusia 35 tahun harus kalah dari Hungaria Marton Vosovic (6-4, 6-3) di babak final kualifikasi setelah menang besar atas Hungaria Marton Vosovic (6-4 6-3) dan Argentina Thomas Martin Echeverri.

Sumber: Badan Pelabuhan Nasional

READ  World Superbike pertama di Indonesia telah dibatalkan karena hujan, dan dua balapan pada hari Minggu