BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain polo air memenangkan tiket ke Kejuaraan Eropa dengan kemenangan besar atas Turki | olahraga lainnya

Pria polo air Belanda mengkonfirmasi diri untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa di Kroasia pada bulan September. Tim oranye menang 18-10 pada babak playoff di Netanya, Turki, Israel. Setelah mengalahkan tuan rumah Israel pada Jumat (10-4), kemenangan atas Turki sudah cukup untuk mengamankan satu tiket ke Piala Eropa.

Tim Belanda masih berjuang untuk melepaskan diri dari Turki di babak pertama dan kedua, tetapi jaraknya menyempit 6-1 di babak ketiga. Di babak keempat, tim berhasil menyelesaikan pertandingan dengan margin nyaman.

Baik Cup T Reel dan Jesse Copman mencetak empat gol. Thomas Lucas bagus untuk tiga pukulan. Jorn Muller dan Pascal Janssen mencetak dua gol. Gus van Yeberen, Tim de Mee dan Jesse Nespeling juga mencetak gol.

Di Belanda, pelatih timnas Harry van der Meer absen karena dikarantina di rumah akibat Corona. Ia digantikan oleh Branko Mitrovic.

READ  Coleman mendapat tempat setelah diskors karena doping dan diskualifikasi dari tembakan bat cruiser rekor dunia | olahraga lainnya