BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain sepak bola Geertrude juga menerima pesan dari Coman

Pemain sepak bola Geertrude juga menerima pesan dari Coman

Willemstad – Lutsharel Geertruda tegas dikejar timnas Belanda. Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman belum lama ini menghubungi bek Curacao milik Feyenoord. Pemain kaki kanan berusia 22 tahun ini tampil impresif dalam beberapa bulan terakhir.

Geertruida bermain sebagai bek tengah di Feyenoord. Curazon baru-baru ini dinobatkan sebagai bek kreatif terbaik Belanda oleh pelatih Arne Slott, dan itu diperhatikan oleh Koeman. Pelatih nasional secara resmi akan mengumumkan pra-seleksi dalam beberapa hari mendatang.

Selain Geertruda, Curaçaoan Quilindsky Hartmann juga baru-baru ini disuarakan oleh Koman. Curacao bisa dipilih sebagai bek kiri, dimana dia sudah dipanggil tahun lalu.

Karena cedera, Hartmann telah memutuskan untuk menolak panggilan untuk dua pertandingan eksibisi Curacao melawan Indonesia. Feyenoord juga menganggap itu bukan pilihan cerdas dan ingin mencegah kelebihan beban.

Perjanjian

Feyenoord masih berharap bisa memperpanjang kontrak Geertruida. Kesepakatannya saat ini berjalan hingga pertengahan 2024, tetapi belum ada perkembangan terbaru terkait kesepakatan baru.

READ  591 warga Spanyol berlayar di kapal pesiar dunia MSC Cruises