BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemanasan – Kecelakaan dan Sudut Kecil

Pemanasan – Kecelakaan dan Sudut Kecil

Siap-siap

Tiba-tiba pada Minggu pagi Mark Marquez terbang dari kiri ke kanan di TV saya. Selama pemanasan untuk Grand Prix Indonesia, pembalap Spanyol itu terlempar dari Honda-nya dengan histeria dingin dan mendarat di asrama dengan pukulan keras. Tapi setelah beberapa menit, Marquez, yang sekarang terbiasa dengan pukulan seperti ini, seperti yang dikatakan oleh para komentator Inggris dengan sangat indah, ‘baru saja’ bangkit dan ‘dia pergi’. Namun, kecelakaan sering terjadi di tikungan kecil.

Sedikit penolakan pada awalnya. Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Marquez mengalami gegar otak parah akibat pukulannya yang tak kenal ampun, dan kemudian ia mengalami cedera parah yang disebut diplopia, yang juga menimpa pembalap Spanyol itu. Tahun lalu.. kami berharap Marquez cepat pulih dan kembali ke GB berikutnya di Argentina.

Dua kali alasan saya duduk di depan TV Minggu pagi. Di satu sisi saya ada di sana kali ini karena kebutuhan di sisi lain karena saya adalah penggila MotoGP. Yang terakhir dikaitkan dengan kecelakaan di sudut kecil. Dalam kasus saya, itu adalah salah satu jenis ‘kecelakaan taman rumah dan dapur’, yang masih termasuk dalam sebagian besar kecelakaan di Belanda. Namun, jumlah kecelakaan sepeda motor sangat rendah. Tapi hei, ini membandingkan apel dengan jeruk. Saya tidak memukul ibu jari saya atau menyentuh gaya gravitasi di tangga dapur yang bergetar. Tidak, satu meter kubik kayu bakar adalah penyebab akhir pekan, mengakibatkan masalah dengan diskus intervertebralis di punggung bawah dan nyeri radiasi yang tidak bersahabat di kaki kiri. Bagaimanapun, setelah beban obat penghilang rasa sakit yang terlihat dan beberapa fisioterapi, akhir pekan GP di Indonesia dunia saya terutama blok dapur di mana saya selalu berusaha mencari posisi untuk menghindari rasa sakit yang paling parah. Tidak banyak tidur, jadi pemanasan pagi hari pada hari Minggu mengganggu dan saya nongkrong di dapur dan melihat keluar dari sudut mata Anda. Ya, dunia Anda tiba-tiba akan menjadi sangat kecil. Tes pertama Voge 500 AC baru, Anda dapat membaca nanti di edisi ini, saya pasti sudah mengirim ke rekan iklan.

READ  Leiden 'tanaman penis' mekar untuk pertama kalinya dalam 24 tahun: 'Saya sangat bangga'

Untungnya, setelah Marquez jatuh pada pemanasan, awan mawar obat penghilang rasa sakit mengambil alih dahiku dan tempat tidur menatapku lagi dan tersenyum dengan murah hati. Awal balapan MotoGP adalah hasil yang baik karena mundur lebih dari dua jam karena cuaca buruk. Tetapi rasa sakit yang sebenarnya datang ketika saya bangun beberapa jam kemudian. Alarm bukan dari jam, tetapi dari rasa sakit yang mengganggu di punggung dan kaki, tetapi dari suara mekanis. Itu adalah salah satu hari Minggu musim semi pertama tahun ini, dan cuacanya sangat bagus untuk membuat mesin keluar dari kondisi stabil. Tapi sayangnya, sebagai seorang anak laki-laki, saya tidak punya apa-apa lagi hari itu selain mendengar nostalgia jeritan empat silinder, si kembar yang berdenyut-denyut, dan tiga pembakar yang hilang melalui jendela yang terbuka. Ya, dalam situasi seperti itu Anda akan segera sedikit tertekan. Tidak, ini jelas bukan awal musim seperti yang saya pikirkan, saya akan menggunakan diklofenak lain untuk pulih dengan cepat. Selamat dan sampai jumpa di kedua roda!

Geron Hitting – Pemimpin Redaksi Motoplus

Ingin membaca lebih lanjut? Ambil langganan tahunan

  • Akses langsung Dengan arsip digital Lebih dari 350 majalahkan
  • 24 pengeluaran per tahun
  • Pulang di bus setiap dua minggu sekali

Minta akses langsung

Satu

Tahun

Motoplus

Di depan

Hanya

55, –

Berita Lainnya