BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ten Gate Racing menyelesaikan kampanye uji sukses pada Yamaha Assange

Dominic Eckertter | Foto © Randy von Mastijk

Sepuluh Cat Racing Yamaha telah menyelesaikan persiapan untuk musim 2021 dengan uji coba untuk sirkuit rumah di Assange. Dominic Eckertor melaju dalam kondisi baik pada 87 lap di sirkuit DT pada hari Senin. Petenis Swiss menemukan waktu lap yang cepat, dan tim tersebut mampu menyelesaikan program pengujian dengan kepuasan penuh. Kalang Hendra Pratama saat ini berada di Indonesia, jadi tidak ada tindakan yang diambil selama persidangan terakhir ini.

Cuaca sangat bagus untuk Ten Gate Racing Yamaha dan pebalap mereka Dominic Eckert di DT Circuit Assan pada Senin, 19 April. Suhunya bagus sehingga tim Belanda bisa memanfaatkan sepenuhnya waktu mengemudi di sirkuit rumah. Hari pelatihan ini merupakan ujian terakhir bagi balap sepuluh kucing Yamaha, sebelum dimulainya musim World Supersport di Motorland Aragon dari tanggal 21 hingga 23 Mei. Selain itu, tes ini sangat berguna untuk mengumpulkan informasi yang berguna untuk sirkuit rumah di Sirkuit DT Assange, yang ada di kalender dari 23-25 ​​Juli.

Selama sesi latihan pribadi di Assen ini, Ejerter menyelesaikan setidaknya 87 lap. Seperti pada tes sebelumnya, Swiss memiliki kecepatan yang sangat cepat. Putaran cepat hari itu lebih dekat dengan rekor putaran. Selain itu, sejumlah hal diuji dengan Yamaha YZF-R6, yang memungkinkan tim membuat detail akhir dari situs rumah di Newells untuk putaran World Supersport pertama bulan depan.

Dominic Eckertter: “Itu adalah tes yang bagus di sirkuit kandang tim Assen. Itu adalah tes pribadi, yaitu saya satu-satunya di trek. Itu adalah hari yang sangat menyenangkan dengan matahari dan suhu aspal 25 derajat. Kami sangat cepat. dan waktu tercepat saya sama dengan catatan putaran. Pada siang hari. Kecepatan saya naik sedikit karena angin sedikit berubah. Kami mengumpulkan banyak data bahwa tim di bengkel dapat terus bekerja. Kami siap , Saya tidak sabar untuk memulai musim.

Kervin Bose (Manajer Tim Balap Kucing Sepuluh Yamaha): “Tes terakhir kami di Assange telah berakhir. Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Assan Sirkuit TT atas kesempatan ini. Kami dapat melihat kembali bersama Dominic tentang produk yang luar biasa. Dia cepat dalam semua tes. Asan mampu menguji banyak tes dasar. sistem selama pelatihan ini. Kami sangat bersemangat tentang di mana kami berada, dan saya akan menggunakan bulan mendatang untuk menandai poin dan saya akan lulus. Saya pikir kami siap untuk balapan dengan Dominic dan Kalan. Bagaimanapun, mari kita mulai babak pertama dengan percaya diri pada Aragon! “

Kalang Hendra Pratama saat ini berada di Indonesia, melakukan persiapan terakhirnya untuk memulai musim World Supersport. Dengan dibukanya Motorland Aragon, Tengate Racing Yamaha akan mengadakan presentasi resmi tim secara online pada Minggu 19 (10-16 Mei). Momen pasti presentasi tim nanti akan diumumkan melalui kanal media sosial Ten Gate Racing.

READ  Kesalahan vaksin di GGD Croningen Penyelidikan skandal Bolsanaro atas pembelian vaksin

Sponsor Racesport.nl
Apakah Anda adalah pengunjung setia situs ini, ingin mendukung pekerjaan tim editorial Resport.NL dan juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis tanpa gagal?

Menjadi pendukung Raceport.NL sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter