BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan AMD Radeon RX 6000 dengan memori lebih cepat ditunda hingga Mei – Komputer – Berita

Ini hanya berkaitan dengan kekuatan papan standar. Yang paling penting adalah tegangan maksimum yang dapat Anda atur. Ini akan menjadi 1200mV untuk kedua kartu, sehingga konsumsi sebenarnya tidak jauh berbeda.
Karena 6950XT dan 6900XT LC memiliki chip XTXH (versi kualitas tinggi dari chip biasa), Anda dapat menetapkan batas baru untuk watt dan voltase dengan alat seperti MorePowerTools. Kemudian tiba-tiba kontrol suhu kartu menjadi faktor pembatas utama.
Di luar kotak, Anda memiliki peluang bagus bahwa 6950XT akan berkinerja sedikit lebih baik, tetapi jika Anda memulai dengan modifikasi semacam ini, saya pikir versi LC lebih baik karena pendinginan yang lebih efisien. Dengan kartu ini, pendinginan yang lebih baik biasanya berarti kinerja yang lebih baik.

Perbedaan antara kartu RX6900XT “biasa” dengan chip XTXH dan 6950XT adalah kecepatan memori. Karena Anda biasanya tidak dapat mencatat clock lebih dari 2150MHz dengan 6900XT, Anda dapat mencapai kecepatan yang jauh lebih cepat dengan chip memori 6950XT.

Hampir tidak ada penggunaan praktis, tetapi Anda mendapatkan skor brutal dari TimeSpy di 3DMark.

Jadi, jika Anda sudah memiliki 6900XT untuk dimainkan, tidak masuk akal untuk membeli 6950XT daripada membeli 3090Ti jika Anda sudah memiliki 3090.

READ  Toko Inggris mengonfirmasi pembaruan keamanan selama lima tahun untuk seri Google Pixel 6 - tablet dan ponsel - berita