BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Ghostwire: Tokyo – Kesimpulan

Entah itu game yang bagus atau tidak, sebenarnya bukan itu pesan yang ingin saya sampaikan. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa dua game Far Cry terakhir berada di titik terendah yang tidak terlihat, sama seperti game The Settlers terakhir. Dan Ghostwire ini naik level. Ini adalah komentar yang menggambarkan Far Cry 5 dengan sangat baik:

Saya dengan Anda. Pada sedikit yang saya mainkan (apakah ada bug di malam hari terus-menerus) saya terkejut dengan wtf yang terjadi di dunia. Segera setelah saya turun dari pulau kecil pertama, itu baik-baik saja. Anda menemukan dua truk orang jahat, melawan sekelompok orang lain. Sementara rusa dan beruang juga ada di tengah. Saya pikir ini adalah momen yang sangat keren. Saya tidak menyadari bahwa …. itu akan terjadi setiap 30 detik dari pertandingan.

Saya juga tidak bisa memahami semua pujian untuknya. Saya telah memainkan semua permainan jauh dan yang satu ini adalah yang terburuk bagi saya pribadi. Saya sangat menikmati yang terakhir. Primitif itu luar biasa. Tapi ini lebih dari komedi dengan semua yang terjadi. Sangat sulit untuk terjun ke dunia ketika dunia itu sendiri benar-benar tidak masuk akal. Mereka bisa saja menyebut permainan ini, beruang, serigala, dan manusia. Karena selalu begitu.

Saat menggunakan Ghostwire, Anda akan melihat banyak orang mengatakan bahwa permainan terlihat realistis ketika ray tracing digunakan pada pengaturan tertinggi. Anda juga melihat banyak orang mengatakan ini adalah permainan yang luar biasa dalam hal grafis. Ada juga orang yang percaya bahwa itu bisa menjadi klasik kultus: https://www.denofgeek.com…view-cult-classic-horror/

Sementara di Far Cry, Anda melihat bahwa bahkan penggemar yang paling setia pun harus mengakui bahwa gim ini secara kualitatif nol: https://www.finder.com.au…de-edens-gate-film-review

READ  Garis riasan baru Nikkie Plessen ternyata kurang "lengkap" dari yang dia kira

Benar-benar ada satu adegan yang tak terlupakan, tetapi bahkan itu membutuhkan lompatan kepercayaan yang besar dari publik untuk menerima mengapa pelanggan potensial akan membeli label pribadi Seed dari BS.