BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Firmware: Synology DSM 7.1.1 build 42962 Update 5 – Komputer – Unduhan

Logo sinologi (45px)Synology telah merilis pembaruan kelima untuk Disk Station Manager versi 7.1.1. Synology DSM adalah perangkat lunak manajemen yang diinstal pada berbagai rakyatproduk perusahaan. Stasiun disk dan dudukan menyediakan lebih dari sekadar ruang penyimpanan ekstra. Misalnya, paket tambahan dapat diinstal untuk memungkinkan mesin bertindak sebagai server media, server web, server cetak, atau server cadangan, misalnya. Kemungkinannya tidak terbatas.

Sebelum menginstal versi 7.1.1, setidaknya versi 7.0 harus ada. Selain itu, ini hanya cocok untuk model NAS yang nomor tipenya diakhiri dengan 13 atau lebih tinggi. Versi 7.1 juga akan menjadi pembaruan terakhir untuk model yang diakhiri dengan 13, 14, atau 15. Untuk ketentuan lain dan berbagai unduhan, lihat Halaman ini. Versi 7.1.1 terutama berisi perbaikan bug dan pembaruan keamanan. Changelog untuk versi ini adalah sebagai berikut.

Catatan penting

  • Synology NAS Anda mungkin tidak memberi tahu Anda tentang pembaruan DSM ini karena alasan berikut. Jika Anda ingin memperbarui DSM Anda ke versi ini sekarang, silakan klik di sini Di Sini untuk memperbaruinya secara manual.
    • DSM Anda berfungsi dengan baik tanpa perlu memperbarui. Sistem mengevaluasi kondisi layanan dan pengaturan sistem untuk menentukan apakah perlu diperbarui ke versi ini.
  • Bergantung pada model Synology NAS Anda, pembaruan ini akan memulai ulang perangkat.
  • Pengguna HD6500 sekarang dapat membuat Btrf hingga ukuran 1 petabyte. Pembaruan ini secara otomatis mengonversi volume yang ada yang menggunakan sistem file Btrfs (Peta Volume) ke Btrfs. Namun, untuk membuat volume lebih besar dari 200TB, kumpulan penyimpanan RAID 6 dan setidaknya 64GB memori sistem masih diperlukan.

apa yang baru

  • OpenSSL telah diperbarui ke versi 1.1.1t untuk memperbaiki beberapa kerentanan (CVE-2023-0286, CVE-2023-0215, CVE-2022-4450, CVE-2022-4304).

Masalah teratasi

  • Memperbaiki masalah di mana pengguna tidak dapat mengakses DSM melalui layanan Bonjour.
  • Memperbaiki masalah stabilitas koneksi QuickConnect.
  • Memperbaiki masalah di mana aplikasi seluler Synology akan tetap masuk setelah pengguna mengakhiri semua koneksi setelah perubahan kata sandi.
  • Memperbaiki masalah di mana reklamasi ruang tidak berjalan sesuai jadwal.
  • Memperbaiki masalah tampilan terkait pemberitahuan tentang kartu antarmuka jaringan yang tidak kompatibel.


READ  Smilegate Melarang Lebih dari 1 Juta Akun Lost Ark Karena Menggunakan Bot - Game - Geeks