BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Metroid Dread baru menambahkan mode Boss Rush dan dua tingkat kesulitan – Game – Berita

Nintendo merilis pembaruan gratis untuk Switch Metroid Dread Thursday, yang mencakup tiga mode Boss Rush yang berbeda. Selain itu, dua tingkat kesulitan baru telah ditambahkan: mode Rookie mudah dan mode Dread keras di atas rata-rata.

Dalam catatan rilis versi 2.1.0 Nintendo menjelaskan lebih lanjut tentang mode Boss Rush. Ada Regular Boss Rush, Survival Rush, dan Dread Rush. Ada juga informasi lebih lanjut tentang dua mode kesulitan baru: Mode Pemula dan Mode Ketakutan. Sebenarnya ada dua tingkat kesulitan yang tersedia, mode normal dan mode keras.

Mode pemula paling cocok untuk pemain baru. Musuh melakukan lebih sedikit kerusakan dalam mode ini daripada dalam mode normal dan lebih banyak item tersedia. Di ujung lain spektrum adalah mode ketakutan. Dalam mode ini, jika pemain diserang atau terluka karena jatuh, permainan segera berakhir.

Mode Boss Rush pertama tersedia setelah pemain menyelesaikan Metroid Dread. Dalam hal ini, pemain harus mengalahkan dua belas bos dalam waktu sesingkat mungkin. Setiap kerusakan yang ditimbulkan padanya akan terbawa ke pertempuran berikutnya. Stok senjata sepenuhnya diisi ulang di antara pertempuran. Jika pemain dikalahkan, mereka dapat memilih untuk “Coba lagi” untuk melanjutkan bermain dari awal pertempuran yang baru saja mereka kalahkan. Namun, ada penalti waktu. Kemudian 15 detik ditambahkan ke total waktu. Ada juga kesempatan untuk “melatih” bos individu.

Dread Rush sangat mirip dengan Boss Rush, kecuali bahwa pemain terbunuh setelah bos terkena. Dread Rush tersedia setelah pemain menyelesaikan pengaturan Metroid Dread dari tingkat kesulitan Dread.

Mode Boss Rush yang terakhir adalah Survival Rush, yang bisa dimainkan setelah menyelesaikan Boss Rush atau Dread Rush satu kali. Dalam hal ini, pemain harus mengalahkan bos sebanyak mungkin dalam waktu lima menit.

READ  Jadi kamu yang pertama