BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Square Enix mengumumkan Kingdom Hearts IV dengan trailer – Permainan – Berita

Kingdom Hearts 4 secara resmi sedang dibuat. Square Enix mengkonfirmasi hal ini dalam bentuk trailer baru untuk game tersebut. Masih belum ada tanggal rilis dan daftar platform tempat game tersebut akan muncul.

Trailer tersebut ditampilkan untuk merayakan ulang tahun ke-20 Kingdom Hearts; Game pertama dalam franchise ini dirilis pada 28 Maret 2002. Square Enix merayakan hari jadinya di Tokyo dengan penampilan langsung dari para pengembang game. Dalam trailer yang sama, game mobile Kingdom Hearts yang disebut Kingdom Hearts Missing-Link juga diumumkan untuk pertama kalinya. Ini telah menutup pengujian beta untuk iOS dan Android pada tahun 2022. Selain itu, babak baru dari game seluler lainnya ditampilkan di trailer.

Pada bagian keempat pengumuman antara lain Dibagikan oleh Kotaku, Square berbicara tentang cerita baru yang disebut Lost Master Arc. Itu terjadi di dunia Quadratum, yang terdiri dari kota yang tampak realistis. Sejak awal, karakter utama Sora akan menghadapi musuh besar. Karakter baru, Strelitzia, juga diperkenalkan, dan Donald dan Goofy direvisi.

Sementara platform belum diumumkan, Kingdom Hearts sebelumnya muncul “dengan angka” di PS4 dan Xbox One, diikuti oleh Windows dan Switch beberapa tahun kemudian.

Demo Kingdom Hearts IV dimulai pada 4:06, sebelum dua game seluler ditampilkan

READ  iFixit: Modul kamera Apple Studio Display hampir identik dengan iPhone 11 - Komputer - Berita