BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The New York Times telah meluncurkan bot yang mengukur keterampilan Wordle – Permainan – Geeks

The New York Times meluncurkan WordleBot pada hari Kamis. Bot bertujuan untuk membantu pemain Wordle menjadi lebih baik dalam permainan kata. Selain itu, membandingkan hasil pemain satu sama lain, misalnya seberapa cepat mereka mencapai jawaban.

Proyek ini dimulai setelah NYT membeli Wordle. Makalah itu penasaran untuk mengetahui kata mana yang dapat Anda mulai dengan yang terbaik untuk dengan cepat sampai pada jawaban yang benar. “Ini tampak seperti pertanyaan matematika sederhana, tetapi setiap orang yang menangani masalah tersebut tampaknya memiliki jawaban yang berbeda. WordleBot dimulai sebagai upaya untuk menjawab pertanyaan itu sekali dan untuk selamanya, tetapi sepanjang jalan kami menyadari bahwa jawabannya adalah lebih kompleks daripada selain itu, kami lebih tertarik dengan seberapa baik tebakan kami cocok dengan kata-kata yang dipilih WordleBot untuk memecahkan teka-teki.”

Bagaimana tepatnya robot itu bekerja? “Setiap permainan Wordle dimulai dengan salah satu dari 2.309 kemungkinan solusi sebagai kata tersembunyi. Pada setiap giliran, WordleBot memilih kata yang memungkinkan permainan diselesaikan dalam jumlah langkah sesedikit mungkin, dengan asumsi bahwa setiap solusi yang tersisa memiliki probabilitas yang sama . Ini akan melanjutkan Wordlebot sampai tetap ada solusi Hanya satu: jawaban yang benar “, tulis New York Timeskan

Sebelum WordleBot dapat menentukan seberapa bagus keterampilan Wordle Anda, Anda harus terlebih dahulu memainkan putaran terakhir game harian atau mengunggah tangkapan layar dari game Wordle sebelumnya. Ketika Anda melakukannya, analisis robot Permainan terakhir Anda. Ini juga memeriksa pilihan kata Anda dan seberapa cepat Anda bisa menebak jawabannya. Berdasarkan ini, Anda akan diberikan tiga skor: untuk keterampilan Anda, untuk pekerjaan tebakan, dan untuk jumlah upaya yang Anda lakukan sebelum Anda mendapatkan jawaban yang benar.

READ  Rilis game bulan September | Ringkasan

WordleBot menunjukkan bagaimana skor setiap pemain dibandingkan dengan yang lain. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa seberapa sulit atau mudahnya pertandingan hari ini. Anda juga akan menerima umpan balik dari bot. Misalnya, dia menjelaskan kata-kata mana yang dia lebih suka untuk memilih untuk menemukan jawaban yang benar lebih cepat waktu berikutnya.