BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Microsoft Teams Rooms membuat peralihan antar kamera lebih mudah – Komputer – Berita

Sangat mudah untuk beralih di antara kamera yang berbeda dengan cepat, yang terkadang berguna saat Anda bertemu beberapa orang di depan satu komputer. Tetapi saya juga berpikir bahwa MS harus memulai terlebih dahulu untuk membuat MS Teams lebih mudah diakses. Apalagi di bidang manajemen, tidak semuanya logis dan praktis.

Mengenai tata letak, saya merasa sangat tidak praktis, misalnya, memiliki sejumlah tombol kontrol di kanan atas dan Anda harus menggerakkan mouse setiap kali. Selama banyak pertemuan online, sering kali orang yang tidak berbicara mematikan mikrofon mereka. Jadi Anda harus pergi ke sudut kanan atas setiap kali, yang sangat menjengkelkan dan pasti kontra-intuitif. Ada kombinasi tombol untuk ini, tetapi kemudian Anda harus menekan 3 tombol secara bersamaan, yang juga tidak praktis.

Selain itu, berpartisipasi dalam rapat tidak selalu praktis, terutama jika Anda ingin mengundang tamu. Orang-orang harus mengisi semuanya terlebih dahulu jika ingin berpartisipasi meskipun Anda telah membuka saluran sebagai admin. Saya pasti melewatkan sesuatu dan ada cara yang lebih baik tetapi ini membutuhkan banyak pekerjaan. Bekerja dalam artian pertama Anda harus membaca brosur yang panjang atau menghabiskan waktu berjam-jam mencari brosur di Youtube.

Tapi ya, dibandingkan dengan perangkat lunak obrolan lainnya, memang benar bahwa MS Teams sangat luas dan menawarkan banyak kemungkinan. Setidaknya, harus dikatakan bahwa itu tergantung pada sistem operasi dan ini terutama berlaku untuk orang yang menggunakan Windows dan paket Office.

READ  Standar rumah pintar yang diberdayakan oleh Apple, Google dan Amazon akan disebut Artikel - Gambar dan Suara - Berita