BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Cyberpunk 2077 pada akhirnya akan dikenal sebagai game yang sangat bagus” | Berita

CD Projekt Red yakin akan masa depan waralaba

ditulis oleh Michele Mosters

Pengembang CD Projekt Red percaya bahwa Cyberpunk 2077 nantinya akan dikenal sebagai game yang sangat bagus.

Itu melaporkan sutradara Adam Kiesinski dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Polandia Republik. “Cyberpunk 2077 adalah proyek terbesar, paling ambisius dan paling kompleks dalam dua puluh tujuh tahun sejarah kami. Kami telah mencoba untuk mendorong batas kami di hampir setiap aspek, seperti yang telah kami lakukan dengan setiap game The Witcher.”

Dia melanjutkan, “Meluncurkan waralaba baru penuh dengan tantangan dan risiko, terutama ketika konsepnya sangat kompleks. Kami telah menciptakan kota besar, bersemangat, dan futuristik bernama Night City, di mana kisah-kisah non-linear diceritakan. Dari banyak sisi, tetapi tidak semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Yang mengatakan, kami telah menciptakan banyak kesadaran tentang Cyberpunk. Ada penggemar alam semesta dan karakter di seluruh dunia.”

Cyberpunk 2077 saat peluncuran dikecam oleh pers dan banyak gamer karena berbagai bug dan masalah lainnya. Permainan telah dihapus dari PlayStation Store untuk beberapa waktu. Namun, Kiciński percaya bahwa reputasi game tersebut pada akhirnya akan positif: “Kami percaya Cyberpunk 2077 akan dilihat sebagai game yang sangat bagus dalam jangka panjang, dan akan terus terjual seperti game kami yang lain selama bertahun-tahun – terutama karena perangkat kerasnya semakin banyak dan semakin banyak. lebih kuat dan kami terus meningkatkan permainan.”

Tahun depan, akan ada lebih banyak pembaruan untuk game, serta rilis untuk konsol game baru dari Sony dan Microsoft. “Kami belajar banyak dari versi aslinya. Kami telah didorong mundur dan termotivasi untuk membuat perubahan yang pada akhirnya akan membuat kami lebih baik lagi.”

READ  FIFA 22 rilis pada 1 Oktober dan versi generasi berikutnya mendapatkan teknologi HyperMotion - Game - Berita

Dalam wawancara yang sama, Kiciński juga mencatat bahwa CD Projekt Red ingin tetap menjadi pengembang independen. “Kami juga tidak mencari investor strategis.”