BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spotify menghapus fungsi “tampilan mobil” dari aplikasi seluler – tablet dan ponsel – berita

Spotify terjebak dengan file lebar mobil dalam penerapannya. Ini adalah antarmuka yang disederhanakan yang seharusnya lebih mudah dioperasikan selama perjalanan dengan mobil. Spotify tidak menawarkan penggantian fungsionalitas dalam perangkat lunaknya.

Foto melalui @popsy444 di Twitter

Menurut Spotify dikonfirmasi pada bulan Oktober Sudah di forumnya bahwa posting akan dihentikan. Hal itu kemudian terjadi selangkah demi selangkah, sehingga pengguna tetap dapat menggunakan fungsi tersebut di ponsel mereka, sementara yang lain tidak. Tes singkat menggunakan perangkat Android mengonfirmasi bahwa versi aplikasi terbaru yang tersedia sebenarnya tidak lagi menawarkan tampilan mobil, tetapi hanya opsi untuk menyiapkan Spotify Car Thing.

Yang hal mobil Ini adalah perangkat kecil seperti tablet dengan kontrol suara dan tombol fisik. Spotify berjalan di atasnya dan terhubung melalui bluetooth ke sistem audio mobil. Selain fakta bahwa ini adalah produk fisik, perbedaan besar lainnya adalah Car Thing hanya berfungsi dengan Spotify Premium. Saat ini, ini juga tersedia di Amerika hanya dengan harga $79,99.

Spotify memotivasi keputusan tersebut pada bulan Oktober dengan mengatakan bahwa mereka “secara aktif mencari cara baru untuk memberikan pengalaman mendengarkan di dalam mobil terbaik.” Selain itu, tampilan mobil harus dihapus dari aplikasi “untuk memberi ruang bagi inovasi baru di cakrawala”. Perusahaan juga menyarankan menggunakan Siri atau Google Assistant untuk mengontrol mobil.

Spotify Car Thing, satu-satunya solusi yang berfokus pada mobil yang tersisa dari Spotify

READ  Nvidia mengonfirmasi batasan kecepatan bingkai di 12 game Geforce Now - Game - Berita