BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Witcher 3 menonaktifkan beberapa mod dan menggabungkan yang lain – Game – Berita

Pembaruan generasi berikutnya yang akan datang untuk The Witcher 3: Perburuan Liar akan memiliki efek tertentu pada mod game untuk PC. CD Projekt Red memeriksa daftar mod dan tidak semuanya akan berfungsi setelah pembaruan. Beberapa modifikasi akan menjadi bagian dari pembaruan.

Laporan pengembang Dalam postingan blog dikatakan bahwa memperbarui game berarti memodifikasi semua jenis file, jadi mod yang secara khusus mengubah file ini tidak akan berfungsi. Selain itu, perusahaan menekankan bahwa hal ini tidak dapat dihindari dan tim pengembang telah memprioritaskan membuat pembaruan sebaik mungkin dan tidak meremehkan perubahan untuk mempertahankan modifikasi sebanyak mungkin.

Meskipun demikian, CD Projekt Red menginginkan transisi semulus mungkin, meskipun pembaruan terakhir untuk PC sekitar enam tahun lalu, yang membuat cukup banyak gamer terbiasa dengan mod favorit mereka. Untuk membuat transisi ini sehalus mungkin untuk mod PC, pengembang melihat beberapa mod paling populer dan memeriksanya untuk melihat apakah masih berfungsi setelah pembaruan.

Daftar ini Hasilnya telah dipublikasikan. Dari sini muncul gambaran campuran. Sebagian besar ternyata tidak kompatibel, tetapi masih ada beberapa mod yang tampaknya berfungsi. Dalam banyak kasus, A.J kesalahan skrip Ini menyebabkan mod berhenti bekerja setelah pembaruan. CD Projekt Red menyatakan bahwa menambahkan tugas baru mengubah skrip dalam pembaruan, itulah sebabnya modifikasi berbasis skrip sering menimbulkan kesalahan. Sebagai solusinya, pengembang menunjukkan, misalnya, ke Alat Penggabungan Skrip. Pakar mod pengembang juga akan menawarkan bantuan di forum setelah rilis.

Selain itu, banyak mod populer yang tidak disebutkan namanya adalah bagian dari pembaruan, tetapi tergantung pada platform yang digunakan, semuanya akan tersedia. CD Project Red memiliki izin dari pembuat penggabungan ini. Pencipta asli juga diberi kompensasi dan nama mereka dimasukkan dalam kredit. Mod ini telah diperbaiki dan dimodifikasi jika perlu. Menurut pengembangnya, dalam satu kasus, ini berjalan sejauh ini sehingga bagian spesifik dari game yang menjadi fokus mod didesain ulang. Dalam hal ini, beberapa mod telah menjadi bagian standar dari game setelah pembaruan. Pembaruan ini Itu keluar 14 Desember.

READ  Blizzard menampilkan gameplay Sojourn, pahlawan baru pertama dari Overwatch 2 - Game - Berita

The Witcher 3 generasi berikutnya