BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembukaan Indonesia oleh Perdana Menteri TGV, dibiayai oleh Cina

Pembukaan Indonesia oleh Perdana Menteri TGV, dibiayai oleh Cina

Perjalanan hebat, perjalanan dari Jakarta ke Bandung dalam 40 menit, stasiun dan stasiun kereta api di Halim, di Jakarta Timur (Indonesia), Lundi. Willie Kurniawan/Reuters

Analisis – Infrastruktur, pemodal jangka panjang, adalah bagian dari proyek besar Pékin des «nouvellesways de la soie».

Keadaan lautan, Samudera Pasifik, Indonesia, kepulauan dan dunia luas yang mencakup 17.000 pulau di wilayahnya. Sebuah kereta dibongkar dengan sangat cepat. Pulau ini dibuka dengan pemutaran perdana penuh di TGV. Peristiwa yang tidak ditentukan di Asia Tenggara. Hubungan antara ibu kota Jakarta dan kota besar Bandung (142 km), dengan potensi teknologi tinggi dan inovasinya, dalam beberapa menit berikutnya setelah Anda menginap. Kereta ini berada di peron yang besar “Simbol modernisasi transportasi umum (…) dengan tetap menghormati lingkungan.” Presiden Indonesia Joko Widodo gembira dengan dibukanya jalur tersebut.

Sejak tahun 2016, kepala negara telah memperjuangkan proyek ini dan menjadi bagian dari direktur eksekutif di bawah rencana putranya untuk mengembangkan infrastruktur negara. Bukan tanpa uang. Ketika ekonomi global tumbuh melampaui miliaran dolar, perkiraan hanya tinggal hitungan enam, sehingga diperlukan pengambilan keputusan keuangan dan proses pembiayaan jangka panjang. Buah dari kemitraan antara Perusahaan Nasional Indonesia (60%) dan China Railway Corporation (40%), pembangunan kereta api, China Vision, merupakan bagian dari inisiatif Beijing Di “New Ways for Wool”.

Ini adalah program penelitian besar – jalan, pelabuhan, infrastruktur, infrastruktur – yang dapat membiayai dana Tiongkok dan memfasilitasi pengambilalihan dunia Tiongkok. “Dalam konteks ini, proyek komunikasi internal masuk akal.” Tentang Sophie Boisseau de Rocher, peneliti di Institut Hubungan Internasional Perancis (IFRI). Dengan penawaran lini TGV pertama di wilayah ini, penawaran Tiongkok “Demonstrasi teknologi kereta berkecepatan tinggi Tiongkok dengan slot waktunya sendiri untuk Jepang dan Asia.” Di wilayah nusantara yang berpenduduk 275 juta jiwa. Generasi pemimpin dunia berikutnya merintis kepemimpinan regional dan investasi dalam proyek konstruksi baru jangka pendek, dimulai di Pakistan, Thailand, dan Kazakhstan.

Diplomasi kereta api

Lagu-lagu très onéreux ini merupakan pesan kontroversial. Mereka juga proaktif dalam inisiatif mereka dan dalam proses pembangunan politik dan ekonomi, dan pertanyaan terkait sebagian pembayaran dalam hal transparansi perjanjian terkait utang yang dikontrak. Beijing terbuka untuk memproyeksikan Indonesia sebagai pesaing utama, dan Jepang – dengan posisi dan perdana menterinya – sebagai negara dengan kebijakan yang lebih agresif. Pékin diterbitkan “Diplomasi Kereta Api”Solen Manuel Frank, spesialis di Asia dan INALCO. Indonesia memperkirakan $560 juta akan masuk ke CDB pada puncak proyek, dengan tingkat 3,4% dan rata-rata 3,4%.

Adil dengan TGV di kecepatan 350 km/jam, bergengsi dari segi bayaran. Hal ini memungkinkan para aktor untuk menemukan rencana besar untuk “knock home” sebagai semacam poster

Manuel Frank, spesialis di Asia dan Inalco

Di Indonesia, pengikatan kereta cepat untuk mengurangi kemacetan di Jakarta menjadi prioritas dan memberikan nilai tambah PIB. “Penayangan perdana Metro pada tahun 2019 dan perkembangan terbaru dalam rencana. Kereta berkecepatan tinggi didasarkan pada logika dasar: pemulihan populasi dan fasilitasi mobilitas di dunia», dijelaskan oleh Sophie Boisseau de Rocher. Le TGV juga menjamin kemakmuran ekonomi di Indonesia, ekonomi pertama di Asia Tenggara. “Pameran dengan kereta berkecepatan tinggi dengan kecepatan 350 km/jam yang bergengsi dari segi upah, Manuel Frank bertepuk tangan. “Hal ini memungkinkan para aktor untuk membalas rencana besar ini dengan ‘knock home’, sebagai semacam poster.” Néanmoins, la liaison, dan l’Etat, membuka prospek ekonomi moderat untuk pembayaran.

«À Premiere, layanan TGV dengan transportasi barang, tetapi tidak penting untuk mobilitas manusia, Sophie Boisseau de Rocher yang penuh kasih sayang. Namun hal ini terjadi karena kereta cepat tersebut berada di pinggiran kota Bandung dan bukan di pusat kota. Hanya dalam hitungan menit dan bus kembali beroperasi! Komentar awal adalah tambahan.” Kementerian Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, menegaskan terus berkembangnya niat pemerintah untuk menjadikan Surabaya, kota berpenduduk mayoritas nusantara, sebagai pusat industri yang memberikan dampak signifikan terhadap perekonomian dan perluasan lingkungan hidup. Selain itu, ada peluang untuk mengolah sisa-sisa kerabat mengenai seluk-beluk Minstrel Experts Avery. “September jatuh untuk membangun 142 km (setara dengan Paris Rouen, NDLR), menurut konstruksi 780 km? “Sifat kawasan itu soal relief dan rencana konservasi lingkungan, sederhana saja.”

READ  Anda, kami meningkatkan pengaruhnya dengan akuisisi baru