BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembunuhan di hotel dan penyiksaan brutal di Kopenhagen: Polisi Denmark melakukan perburuan terhadap seorang Belanda (24) |  Instagram

Pembunuhan di hotel dan penyiksaan brutal di Kopenhagen: Polisi Denmark melakukan perburuan terhadap seorang Belanda (24) | Instagram

polisi Denmark pencarian internasional Itu dimulai setelah seorang pria Belanda berusia 24 tahun yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan brutal dan penyiksaan di pusat Kopenhagen. Polisi Denmark mengkonfirmasi hal ini di situs web ini. Polisi berbicara tentang “serangan yang sangat brutal” dalam kedua kasus tersebut. Itulah sebabnya penyelidikan intensif telah diluncurkan untuk menempatkan tersangka di balik jeruji besi.”

Polisi Denmark menanggapi keduanya dengan sangat serius dan telah mendistribusikan foto buronan Belanda melalui berbagai saluran. Pria itu dikatakan terlibat dalam pembunuhan seorang pria berusia 28 tahun di NH Collection Hotel di Kopenhagen pada Minggu pagi. Korban ditemukan di kamar hotel dengan luka parah di kepala. Pria itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis tetapi meninggal karena luka-lukanya pada hari berikutnya.

Telinga kiri terpotong

Beberapa jam setelah pembunuhan di kamar hotel, orang Belanda itu mungkin menyerang lagi sebuah rumah di Silkejed, sebuah jalan di jantung kota Kopenhagen. Di alamat ini, seorang pria berusia 25 tahun dipukuli dengan pisau. Kakinya ditikam, salah satu pipinya dibuka, dan telinga kirinya dipotong. Orang Belanda itu kemungkinan melakukannya dengan seorang rekan Denmark, yang ditangkap dua hari kemudian.

Orang Belanda yang diinginkan sekarang adalah Yahya dan. 24 tahun. Surat perintah penangkapan internasional telah dikeluarkan terhadapnya. Polisi yakin dia bertanggung jawab atas kedua serangan, karena luka korbannya diyakini serupa.

O. mungkin melarikan diri ke luar negeri. “Bisa di Swedia, Norwegia atau Jerman utara,” kata juru bicara Jensen. “Tetapi karena tersangka adalah orang Belanda dan memiliki hubungan dengan Inggris, kami juga mencarinya di negara-negara itu.”

READ  Suhu yang sangat tinggi di kutub utara dan selatan

berbahaya >> kata sifat

Polisi Denmark menganggap O. sebagai ancaman bagi kehidupan. Warga tidak boleh mengambil tindakan sendiri ketika bertemu pria itu, tetapi harus segera menghubungi polisi. Itu adalah serangan yang sangat brutal, jadi kami melakukan penyelidikan ekstensif untuk menempatkan O. di balik jeruji besi. Kami memiliki kerja sama yang baik dengan rekan-rekan kami di luar negeri, tetapi kami membutuhkan bantuan warga negara.”

Untuk menemukan O secepat mungkin, polisi merilis beberapa foto dirinya. Foto-foto ini menunjukkan dia berjalan di jalan dengan dua tas hitam. Apa yang dia lakukan di Kopenhagen dan apa hubungannya dengan tersangka lainnya masih belum jelas.

Terduga pasangan pria Belanda berusia 20 tahun itu mengakui dia hadir di hotel itu, tetapi mengatakan dia tidak bertanggung jawab atas pembunuhan itu, kata pengacara Denmarknya kepada situs ini. Dia membela dirinya tidak bersalah pada sidang pertama.

Polisi Denmark mencurigai adanya hubungan antara pembunuhan di hotel dan penusukan di Silkeged. Sedikit yang diketahui tentang kondisi korban yang tersiksa, tetapi dikatakan bahwa dia dapat dihubungi.

NH Collection, hotel tempat pembunuhan itu terjadi, menolak menjawab pertanyaan situs ini.