BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemimpin VVD lokal menentang acara Keti Koti: “Perbudakan juga membawa kita banyak kemakmuran” – Joop

Pemimpin VVD lokal menentang acara Keti Koti: “Perbudakan juga membawa kita banyak kemakmuran” – Joop

Jonatan 21 Juli. 2022-13: 02

Mari kita simak jawaban yang membuat keserakahan psikopat justru terekspos. Nyonya, untungnya tidak diberkati dengan banyak sel otak yang berfungsi, dia cukup baik untuk memberikan beberapa wawasan di sana. Meskipun dia menawarkan dua alasan untuk membenarkan perbudakan, mengubah norma dan nilai melalui waktu dan keuntungan finansial, yang sebagian merusak pembenaran pertama, dia mengatakan dengan cukup aneh bahwa itu tidak membenarkannya. Ya nyonya, pada saat itu mereka melakukan kejahatan yang paling keji, dibenarkan oleh cangkang rasis kosong, yang juga disebut ideologi, dan uang yang dapat diperoleh seseorang dari itu. Faktanya, banyak kejahatan telah dilakukan karena mereka membawa lebih banyak kekayaan, Anda membaca uang, bahkan saat ini, Nyonya melihatnya sebagai pembenaran, menunjukkan bahwa keserakahan kriminal masih merajalela hari ini, bagi mereka yang tidak tahu. Beraninya kau menyumbangkan uang sebagai pembenaran untuk kejahatan yang paling keji. Jawaban: Kompas moral wanita ini saat ini, dan mari kita hadapi itu, banyak lainnya, tidak jauh berbeda dari pendahulu kriminal rasis kita, dan ini juga merusak argumen kedua untuk mengubah nilai melalui waktu.

2 komentar

sAt0Ri …1 Juli. 2022-18: 19

Dengar, dengar, kamu benar sekali…

Baloempaloempa

Baloempaloempa1 Juli. 2022-19: 07

Ya, Anda juga bisa mengatakan: apa yang dilakukan mafia: perdagangan manusia dan sebagainya, itu juga bagus, karena menghasilkan banyak uang. Ini adalah logika yang sama. Lagi pula, banyak dari orang-orang ini juga tidak pintar, Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Maksud saya ini serius. Mereka benar-benar tidak memahaminya. Biarkan mereka makan pahit yang lezat, minum bir satu sama lain dan berbicara tentang hal-hal kecil. Dia lebih baik begini.

READ  Kategori: ALB Indonesia Rising Stars 2024